Asda shiper merapat yaw.
Moment khusus buat mereka.
Moment Lichri,Vensi, sama Erra part selanjutnya."Duduk sama gue."
Astair menyeret dengan menggenggam pergelangan tangan Dinda.Dinda be like :"Asdfghjkl"
Ternyata tempat duduk Astair ada di barisan paling belakang. Di sana juga ada Davent dan satu orang cewek yang mukanya pen ditabok.
Ngeselin soalnya.
Baru aja Dinda mau duduk, eh si cewek natep horor,soalnya dia jadi kehalang mau ngobrol ama Astair dan Davent.
(Mamposss)
Selama perjalanan Astair cuman lihat tv yang isinya orang nyanyi dangdut. Namanya kalu gak salah Lubenci Lanu.
Kalo gak natap Tv ya liatin Dinda yang lagi tidur.Dinda yang posisi tidurnya sangat nggak enak cukup buat hati Astair ga tega.
IYALAH WOY LU PIKIR ASTAIR BATU BIN BALOK ES?!
Oke lanjoot.
Astair mindahin kepala Dinda ke bahunya itu.
Davent udah nahan ngakak soalnya mukanya si Astair kayak takut kalo Dinda kebangun.
Padahalmah kalo tidur udah kebo.Lisa yang kebetulan duduk nggak jauh dari mereka langsung terkejoed.
"Aing baper woy aing baperrrrr"-Batin Lisa
Lantas ia segera memotret momen itu dan mengirimkannya ke grupnya.
ADISVISA (4)
Lisa:Woyyyyyy gue baperrrr
Vira:Bpr knp?
Siskacanteks:^2
Lisa: send a pict
Vira: DEMIAPAAAAAA???????
Siskacanteks: What the?
Siskacanteks:Mau pura pura tidur biar digituin, eh apadayaku yang duduknya ama cewek :)"Mukalo kayak orang lagi njinakin bom sumpah." Bisik Davent kepada Astair.
"Kenapa? Masalah?" Ini Astair kenapa jadi kaya cewek pms sih?
"Enggak lucu aja buat dijadiin stiker whatsapp." Katanya sambil menunjukkan foto Astair.
"HAPUS ATO PALALO GUE PITES."
"Tsadesssst"
Mereka berhenti debat ketika mendengar Dinda bergumam dalam tidurnya.
"kusuka yeonjun, kucinta soobin, kusayang guanlin. hmm, bingung."
Davent sama Astair tercengang.
Ni anak ngigonya jelas banget sumpah.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1]WAR OF TIME : PERJALANAN DUNIA PARALEL
FantasyBagaimana jika kalian masuk ke dalam dunia pararel dan terjebak dalam perang dengan Vampire dan Iblis? Semua hal yang tidak mungkin akan menjadi mungkin ketika kalian bermimpi. @dindacmh @alyshialisa @anjaynyolong