28. Airin teman atau bukan?

73 11 0
                                    

Setelah serangkaian acara, kini saatnya peserta kemah beristirahat di tendanya masing-masing.

Di tenda yang dihuni, eh maksudnya ditempati Dinda dkk masih ramai. Ada Lisa yang sedang bermain hp, Dinda yang sedang membaca wetpet, Vira yang sedang menonton anime, juga Siska yang asik membuat vlog dengan judul:

"Malam berkemah bersama Siska jodohnya Jin."

Iya, Jin tomang. /Plakkk

Maksudnya Jin Bities yang tamvan ituloh.

"Halo gaess... Welkam tu mai cenel. Siskazz. Malam ini gue sedang di - bla bla bla." Baiklah kita sensor saja daripada tidak kelar-kelar.
Fyi kakinya Siska sudah diobati oleh anak yang bertugas di bagian kesehatan. Dan syukur tidak terjadi tetanus yang membahayakan jiwa.

Vira yang asik menonton anime pun merasa terganggu dengan vlog Siska.

"Woy kutil! Jangan berisik napa?!"

"Iya-iya gue keluar." Siska memutuskan pergi ke luar untuk mencari udara segar dan melanjutkan vlognya.

Sampai netranya berhenti ke arah dua manusia yang asik bercanda di bawah pohon.

Airin dan Davent.

"Ngapain tuh? Cih, dasar kardus indomi. Untung gue inget Jin." Monolog Siska.

"Ngapain lu balik Sis?" Tanya Dinda yang melihat Siska kembalu masuk ke tenda.

"Liat penampakan gua."

"Hah?! Merinding gue!" Seru Dinda yang langsung merapat ke arah Siska.

"G-gimana penampakannya?" Tanya Vira yg sudah mempause animenya.

"Yang cewek kayak kunti, yang cowok kayak tuyul. Udah ah, mau tidur gue."

"Wanzayyy..."

●●●

Pagi pun tiba, kini saatnya peserta mengikuti acara inti.

Et tapi tentu saja harus mandi doeloe marimar...

"Woe buruan mandinya! Jangan luluran atau gue siram palalo pake air comberan!" Teriak Lisa kepada orang yang menyebabkan antrian panjang.

"Gue dobrak nih!"

Ceklek

Airin keluar kamar mandi dengan tampang kesal.

"Kalian gak usah giu dong, mentang-mentang barengan aku dipojokin gini."

"Hah?"

[1]WAR OF TIME : PERJALANAN DUNIA PARALELTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang