Teleportasi waktu adalah keadaan dimana seseorang menjelajah di masa yang akan atau sudah terjadi. Biasanya orang yang mengalami keadaan ini akan merasa bingung dan linglung. Dan itulah yang baru saja dialami Dinda.
Sekarang Dinda dan Lisa sedang membaca sebuah buku catatan milik Chris. Banyak sekali lembaran penuh coretan berisi formula alat-alat canggih dan ajaib.
Tapi kebanyakan gagal:)
"Lis."
"hm."
"Tadi si Astair aneh masa."
"Hm? bodoamat Din. Ga ngaruh sama hidup gue." Dinda cuman manyun menghadapi sikap sahabatnya yang kelewat beku ini.
si mei-mei sok cuek. begitulah batin Dinda saat ini.
"Lisaaaaa huwer ar yuuu????" Sayup-sayup terdengar suara memanggil Lisa. Tak lama kemudian, pemilik suara tersebut memunculkan badannya.
Jangan batang hidung. Serem.
"Lis... bantuin gue dong! " Pinta Chris.
"Bantuin apa? Nyemplungin orang ke got? Hayuk!" Saut Dinda. Sementara Lisa cuman natap datar lalu berdiri.
"Bantuin apa?" Tanya Lisa.
"Bantu aku mencinTAImu." Celetuk Chris asal sambil kenekankan ke salah satu suku kata. dan langsung dibalas tamparan oleh Lisa.
"Palalo bertai. Cepetan. Time is time." Hmm, iya dah, serah.
"Bantuin gue buat senjata. Oh iya Din. lo dicariin." Kata Chris.
"Ha? Siapa? Cogan bukan?"
"Yang Maha Kuasa. HAHAHHAHAHAHAHAHHAHA- AW SAKIT GILE!" Chris pun dihadiahi dua hadiah sekaligus. Injakan kaki dan cubitan keras di ginjal.
●●●
"Ren." Panggil Vira kepada seorang pemuda yang sedang memakan jagung manis di tepi danau.
Tetapi pemuda tersebut tak kunjung menyahut.
"Ren. Eren." Tanpa menoleh, tanpa menyahut.
"RE. EREN LO BUDEK?! "
"Maaf mbak, saya bukan Eren."
Maloe....
Vira yang terlanjur malu pun segera pergi dari situ. Salah siapa punya perawakan mirip Eren? Kan jadi salah orang.
Vira mengedarkan pandangannya ke arah hutan di dekat danau. Ia melihat sesosok perempuan berjalan dengan tenang menuju ke dalam hutan.
"Siska?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[1]WAR OF TIME : PERJALANAN DUNIA PARALEL
FantasyBagaimana jika kalian masuk ke dalam dunia pararel dan terjebak dalam perang dengan Vampire dan Iblis? Semua hal yang tidak mungkin akan menjadi mungkin ketika kalian bermimpi. @dindacmh @alyshialisa @anjaynyolong