"HEYO!" Chris mengagetkan Lisa yang sedang menanam bibit pohon. Yup. Agenda setelah senam dan sarapan adalah Reboisasi.
"Gue setrum mati lo toyol." Sahut Lisa tanpa menolehkan kepala ke arah Chris.
Sementara Vira dan Dinda yang sedang mengambil air pun harus menahan emosi karena pemandangan yang ada di depannya.
"Aw kak sakit." Rintih Selena. Di depannya ada Eren yang mengobati kakinya.
Halah.
"Sabar Vir... Nanti kita sleding paru2nya." Hasut Dinda.
"Dih ngapain juga? Toh biarin aja si Eren mah. Belum tentu laku juga." Sahut Vira enteng.
Astagfirullahaladzim... Jleb sangadh.
Telinga mereka harus ternodai lantaran mendengar suara makhluk tak kasat mata yang mencari perhatian.
"Aw! Kak aku gak bisa jalan." Keluh Selena.Dan Dinda pun hanya mengamini omongan itu.
"Kak bantuin aku..." Dengan terpaksa akhirnya Eren berjongkok di depan Selena, bermaksud untuk menggendong dengan punggung.
Vira hanya bisa menatap dengan muka 😒. Dinda yang mengerti keadaan Vira pun segera melancarkan idenya.
"YAAMPUN VIR! JIDATLO PANAS BANGET!
VIR JANGAN PINGSAN!
VIRA, LO GAPAPA?!" Hebohnya bermaksud bersandiwara.
"Lu ngapain sih geb?"
"Allahu.... Dibantuin kok malah ngatain. Cepetan pura-pura pinksun!" Bisik Dinda.
"REN! INI REN! SI VIRA MAU PINGSAN!"
Dan benar saja. Eren langsunb panik dan menghampiri Vira. Meninggalkan Selena sendirian.
"Cepetan digendong!" Suruh Dinda.
"Lha terus Selena gimana?" Tanyanya.
"Gampil! Nanti gue suruh si Atuy."
WOE KENAPA SUAMI ANE DISURUH-SURUH?- Author
Diam.- Dinda.
"Lah, nanti kalau si Cahya liat habis loh." Fyi, Cahya adalah pacar yuta. Kemarin baru jadian. Semoga aja cepet putus. amin.
"Yaudah biar gue gendong."
Sahut Dinda tanpa beban."D-din, lu cowok apa cewek sih?" Tanya Eren takut-takut.
"Mikir apa lo?! Gue cewek lah! Selena mah paling cuman berat dosanya. Gampil. Kerempeng gitu."
Dan berakhirlah Eren menggendong Vira. Vira hanya bisa mengumpat dalam hati. Sementara Dinda bersorak dalam hati karena berhasil menjatuhkan Selena ke kubangan tanah basah.
Iya, beneran digendong, tapi abis itu di lempar.
Mampus.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1]WAR OF TIME : PERJALANAN DUNIA PARALEL
FantasyBagaimana jika kalian masuk ke dalam dunia pararel dan terjebak dalam perang dengan Vampire dan Iblis? Semua hal yang tidak mungkin akan menjadi mungkin ketika kalian bermimpi. @dindacmh @alyshialisa @anjaynyolong