3. Latihan

322 24 0
                                    

Pagi ini Dinda, Lisa dan Vira sudah bersiap-siap mengikuti latihan.
Mereka memilih baju sesuai style nya masing-masing.
Dinda memilih gaun berlengan 3/4. Gaunnya terlihat begitu searsi dengan baju zirahnya yang hanya menutupi pergelangan tangan dan diatas pusar.
Vira memakai blouse dan rok selutut berwarna merah maroon yang sangat cocok dengan warna rambutnya. Ia memakai zirah sampai bagian atas pinggangnya.
Lisa memakai model baju zirah yang sama dengan Dinda. Bendanya ia memakai rok di atas lutut, sedabgkan Siska memakai gaun tanpa lengan dan baju zirah yang menutupi sampai lehernya.

Mereka mengetes kemampuan mereka.

Tempatnya seperti labirin.
Mereka diharuskan meminum ramuan dengan cairan encer berwarna biru kristal.

"Masukkan sebagian dari bagian kertas ini ke dalam mulut kalian. Jika kertas berwarna biru, maka kalian masuk ke bagian Teleportasi, jika warnanya Hijau kalian masuk bagian alam, warna Meran kalian masuk bagian Telekinesis, dan warna Kuning, kalian masuk bagian melody." Jelas Mariana.

*
*
*
Warna kertas mereka berbeda-beda.
Lisa mendapatkan warna hijau, Vira merah, Dinda biru, dan Siska kuning.

"Setelah mengetahui bagian kalian, harap menuju ke tempat berlatih masing-masing."

Lisa melangkahkan kakinya dengan gontai. Ia sangat tidak suka keramaian.
Matanya beradu dengan biru laut milik Chris.
Dia di bagian ini juga- batinnya

Chris terus memerhatikan Lisa. Ia sepertinya menyadari bahwa ia menyukai Lisa.

Gadis itu menarik-pikirnya.

Maafkan part kali ini kependekan...
Habisnya jadwal padas gaess *Berasa sok sibuk*
Tapi tenang, secepatnya bakal update kok...
#DINDASTAIR
#CHRISA
#VIREN
#SISKADAVENT

[1]WAR OF TIME : PERJALANAN DUNIA PARALELTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang