8. Come Back

154 17 0
                                    

Vira memutuskan untuk menenangkan pikiranya.

Ia melihat sekelebat bayangan hitam.

"Siapa lo?! "

"Haha... tak kusangka mereka mudah sekali dijebak."

"Jangan banyak omong!"
Vira yang lepas kendali hampir membuat tombak melesat mengenai perut orang tadi. Sebuah tangan menahan hingga tampak darah merembes keluar.

"Jangan gegabah Vir!" Eren menahan Vira.

Sementara bayangan tadi hampir meloloskan diri. Untung saja Eren mengarahkan kayu yang cukup membuat bayangan tadi pingsan.

"Mereka udah ngebunuh Mecca!!!!"

"Ssst... tenang..." Eren memeluk Vira untuk menenagkannya.

"Makasih."

***

Setelah Eren dan Vira membawa bayangan tadi untuk diinterogasi, Chris menyusun siasat perang.

"Penemuan baru nih bro, gue tadi udah menggabungkan giaman reaksi batu ponsel bekas digabungin sama Teorict, abis itu digabung sama Batu Ceorict yang menghasilkan radiasi, dimana bisa mem..."

"Iye kite tau otaklu encer, tapi kite kagak paham kali." Davent terlihat bingung dengan penjelasan Chris.

"Hehe... intinya kita harus cari batu ponsel bekas."

"Kemana?" Tanya mereka bebarengan.
"Ke dunia lu lah. Caranya ya ngelewatin pintu itu."

"hmm..."

***





Come Back

"Nanti kita ke rumah mpo lela beli batu bekas. Nah gue mau bikin surat izin."
"Lha?buat apa?"

"Ya buat sekolah ogeb. Lu mau di alpha?"

"Oh iya tumben otaklu encer." Siska langsung mendapat  jitakan keras dari seorang Dinda.
"Enak aja disamain kayalu."

Lisa sepertinya akan pergi kerumahnya bersama Siska mengingat jalan mereka searah.

Saat ia akan menuju ke rumahnya, sebuah notifikasi chat memanggilnya.

Nicholas-Andreas
Beb, lagipa?

Alisalisa11
Bab beb palalu jajargenjang!
Lagi boker sambil joget bombayah! Puas?!

Lisa sangat ilfeel dengan Nicho. Gimana enggak? Orang Nicho aja kerjaanya ngupil terus ditempelin di meja! kan jorok!

Semetara disana, Nicho yang membaca balasan tersebut lamgsung membayangkan.

"Boker sambil joget bombayah? Wah hebatya siLisa."

[1]WAR OF TIME : PERJALANAN DUNIA PARALELTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang