bahagia sebentar

8 1 0
                                    

Malam ini adalah malam ke 6 aku di Seoul besok aku akan pulang seminggu ini kuhabiskan bersama won. Dan aku baru tahu kalau ia adalah seorang aktris di Korea pantas ia selalu memakai masker saat kami berjalan jalan.

Aku juga baru ingat aku pernah menonton salah satu drama nya.

Dia orang yang baik sopan serta membuat ku nyaman pernyataan cintanya berapa waktu lalu hanya ku anggap angin lalu karena masih terombang-ambing oleh masa lalu.

Malam ini aku ada janji dengan Kim,namun setelah dua jam menunggu ia tak kunjung datang ke caffe.

Aku memutuskan untuk pulang.

Salju turun malam ini astaga aku tak membawa mantel.

Aku berjalan dengan santai namun aku merasa ada yang mengikuti ku aku berbalik namun kulihat tak ada siapapun hingga aku mempercepat langkah ku kulihat arloji menunjukkan pukul 10:20 biasanya jalan kerumah Lisa akan sepi kalau Jan segini.

Aku cemas takut juga, hingga aku merasa ada yang menarik tanganku.

Aku berbalik,astaga...orang gila aku yakin ia gila dari penampilan nya dan karna ia memelukku tiba tiba aku melawan dengan menggigit bahu nya ia kesakitan hingga aku berlari namun aku kalah ia berusaha membuka celana nya dan aku berteriak hingga

DUG!!!

Kim muncul dan memukul orang gila itu, orang itu pun lari ketakutan karena Kim tampak emosi

"Mianhe, renat ada sesuatu yang mencegah ku datang tepat waktu"

Aku diam aku masih trauma juga kedinginan aku orang Indonesia yang biasanya bertempur dengan panas matahari harus berada di salju dimalam hari. hingga kulihat Kim melepas mantel nya dan memakai kan nya padaku entah apa yang kupikirkan hingga aku memeluk nya dan yang aku rasakan Hangat!

"Ah terimakasih Kim"

"Bukan apa-apa,maafkan aku"

"Tak apa yang penting kamu datang"

"Ayo pulang disini dingin"

Sepanjang jalan kami saling berpegang an tangan saling memberi kehangatan satu sama lain

" Renata aku khawatir kenapa kamu baru pulang dan siapa pria ini...oh..astaga kamu Kim won kan?"
Lisa tampak terkejut
"Bagaimana kalian bisa bersama?"

"Lisa stop pertanyaan bertubi tubi itu buatkan teh kek"

Lisa cengengesan dan berlalu kedapur

"Ayo masuk Kim"

"Tidak aku pulang saja sudah malam aku tidak enak pada temanmu"

"Aku mohon Kim besok aku pulang ke Indonesia apa salahnya"

Ia pun mengalah dan mengangguk

Apakabar?(IloveyouOPPA)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang