Sudah tiga bulan lebih Kim mengabiskan waktunya dirumahnya sakit,keluarganya pun sudah kembali ke Korea,mengingat sudah hampir sebulan mereka disini.
Renata pun berkenalan dengan ayah ibu Kim,mereka meminta agar menjaga Kim dan Renata menerima itu dengan senang hati .
Perlahan lahan pula ingatan Kim berkurang,kadang ia suka lupa ia ingin apa,siapa Renata,anak siapa Nathan bahkan orang tuanya
Renata sudah pasrah apapun yang terjadi. Semuanya sudah ia serahkan pada Tuhan.
Dibantu dengan Lala asisten nya yang menjaga kedua anaknya,Renata pun berusaha berpasrah diri ,ia bukan tuhan yang menguasai nyawa manusia ia hanya bisa bersabar,menanti kesembuhan untuk Kim meski semakin hari kondisi nya kian menurun.
"Renata" lirih Kim
Renata lantas membuka matanya,ia senang Kim mengingat namanya ia pun melihat jam pukul 02 pagi.
"Kenapa sayang?" Tanya Renata
"Aku ingin menikah"
Dahi Renata mengkerut,mendengar ucapan pria didepannya ini
"Menikah?" Ulang Renata
"Selagi aku mengingat mu,disisa hari terakhir ku aku ingin bahagia bersama istriku ,agar hidupku sempurna ren"lirih Kim
Kim lantas membuka cincin ditangannya meraih jari manis Renata serta memakaikan nya.
Renata menangis haru,menerima lamaran Kim,sempurna seperti yang diinginkan nya.
"Kamu yakin sayang?" Ucap Renata
Kim hanya mengangguk
Renata pun lantas mengabari teman temannya mengabari keluarga Kim serta keluarganya
Pernikahan pun diadakan keesokan harinya dirumah sakit. Walaupun Dipati harinya Kim lupa kalau mereka akan menikah yang membuat nya ingat hanyalah cincin dijari renata.
Pernikahan berlangsung khidmat,ditemani keluarga dan temen2 terdekat
Semuanya lantas menangis haru setelah Kim dan Renata mengucapkan janji pernikahan,
Hendra pun tampak hadir kepernikahan Renata .
Walau Renata merasa tidak mengundangnya ia merasa terkejut..
Setelah tamu tamu pulang ,Hendra beranjak mendekati Kim sambil tangannya menggendong arunya.
"Aku bakal jaga Renata Kim,jangan khawatir lekaslah sembuh" ucap Hendra
Dan Kim hanya tersenyum,
KAMU SEDANG MEMBACA
Apakabar?(IloveyouOPPA)
RandomRenata orang biasa yang jadi OKB sejak menikah dengan Hendra Hadikusumo pria yang diam diam sudah menikah. Renata yang sudah mengetahui hal itu pun kembali ke mantannya raga. lantas bagaimana kelanjutan nya? Akhir bahagia? Atau air mata cinta? Te...