7#Akward

14.2K 983 44
                                    

Pengen ganti cast buat Sri, kira-kira yang cocok buat jadi visualisasi Sri siapa?

Selamat membaca....

🍒🍒🍒


"Mass....mass...lagi ngapain to?!" Gue cuma diem aja. Dia makin keras gedor-gedor pintu kamar mandi. Kalo ampe rusak lu harus tanggung jawab.

"Mass...cepet to! Aku mau ganti baju dulu. Disini dingin banget."

"Loohh...ga ga ga ganti di situhh ajah." Anjirr suara gue serak serak basah.

Gue udah nggak denger lagi gedoran pintu, apalagi suara teriakan tu cewek.

Setelah 30 menit kemudian gue baru keluar dari kamar mandi. Si cewek ndeso duduk di pinggiran ranjang. Dia liatin gue yang lagi ngeringin rambut pake handuk.

"Lohh...mase mandi lagi?"

Iya...gue mandi gara-gara elu. Tapi itu gue jawab dalam hati.

"Hemmm." Cuma itu yang keluar dari mulut gue.

Gue ikutan duduk disebelah Sri. Canggung banget rasanya. Gue lirik kearah dia. Dia cuma nunduk sambil mainin ujung bajunya. Baju? Gue rasa itu cocok buat jadi kain lap.

Gue nggak ngehina lho... gue ngomong sesuai fakta.

Masa istri seorang Aksa tampilannya udik banget sihh. Cuma pake daster lusuh.

Gue coba mecahin suasan akward ini.

"Ehemmm...gue tidur duluan ya." Dia cuma ngangguk doang.

Gue liatin dia, dia nggak ngerubah posisinya. "Lo nggak tidur?"

Dia ngangguk lagi. Lahh...dia tiba-tiba jadi bisu?

Dia tidur di sebelah gue. Kok makin canggung ya.

Gue coba merem, tapi nggak bisa juga. Dia juga keliatan gelisah banget.

Akhirnya kita tidur punggung-punggungan biar nggak canggung.

Nggak ada malam pertama ye!!

Malam pertamanya udah dicicil kemaren. Wkwk...

~~~

Baru kali ini gue ngerasa kalo tidur gue nyenyak banget. Nggak kaya biasanya.

Kaya ada enak-enaknya gitu.

Gue coba buka mata.

Whattt??!!

Akoh terkejoet!!

Gue tidur meluk cewek ndeso!!

Kenapa dia juga tidur meluk gue??

Ehh...ehh...dia mau bangun.

Buru-buru gue singkirin tangan gue. Gue pura-pura tidur lagi.

Gue intip sedikit buat liat dia. Pas dia udah beneran bangun ekspresi mukanya kaget.

Gue buru-buru buka mata. "Lu ngapain peluk gue?? Lu modus ya peluk gue pas tidur? Ngaku lo?"

Dia gelagapan dan langsung nglepasin tangan dia dari pinggang gue.

"Ee..ee...enggak sengaja aku mas. Maaf yoo." Sumpah mukanya merah kaya kepiting rebus.

Cewek Ndeso Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang