Ganti cast lagi. Itu cast baru Gavin Ganendra. Yang kemaren gue asal ambil gambar, pas gua cari lagi gambar orang itu kagak nemu lagi dah. Wkwk
.Mungkin kalian mikir cerita ini mirip kaya ceritanya kak Zefanya. Okey...gue emang terinspirasi dari cerita itu, tapi gue kagak jiplak karyanya itu kok. Cerita yang kaya gini tuh sebenernya udah pasaran, udah buanyak yang buat. Tapi ini bener-bener gue yang buat yak.
Okey sekian curahan hati que...
❄❄❄
"Maen hp mulu lu. Jangan gara-gara gue beliin hp baru terus lu jadi males ya." Tegor gue ke Sri yang lagi sibuk poto-poto.
Narsis banget dah tu bocah. Tau gitu mah kaga gue ajarin cara pake kamera.
"Hehe...ndak yo mass, aku ndak males kok. Tadi aku udah bersih-bersih, bersihin kamar, ruang tamu, dapur, kolam, nyuci baju, nyuci piring, nyuci mobil.. apa lagi yoo? Pasang tampang mikir. Iyo! bantuin ibuk nyiram taneman, ngasih makan ayam-ayamnya bap.."
Gue potong omongan dia.
Mulutnya nyerocos aja kaya knalpot bajay.
Pake disebutin satu-satu lagi. Unfaedah banget buat gue.
#Ada faedahnya tau. Faedahnya lu jadi tahu.
#Iyain aja deh thor."Udah-udah. Gue nggak minta lu buat sebutin satu-satu."
"Iyo iyo mas." Jawab dia dengan sewot.
"Oh iyo mas!"
"Apa lagi?!" Gue bentak dia.
"Galak banget! Pantesan aja pintu kamare dikasih nama Awas anjing galak, ternyata yang punya galak beneran." Masih bisa gue denger dia ngedumel ngatain gue.
"Apa lu bilang? Gue galak?"
"Ndak kok mas. Itu lho anjing tetangga galak banget." Dia coba mengelak.
Padahal gue denger tadi dia ngatain gue.
"Yowes mas. Ndak jadi tanya aku. Aku mau ngasih makan ikan jenong dulu."
Hahh...ikan jenong?
Mungkin maksud dia ikan lohan kali.
"Yaudah, sono lu pergi."
Lanjott maen pup ji lagi ahh.
_______
Sri Pov
"Makane wong kuwi ojo ngluyur terus. Jadi ndak tahu to kalo aku wis kerjo opo wae."
Aku sebel karo mas Aksa, lagi wae aku istirahat disuruh kerjo meneh. Huhh...
Sebenere aku ameh tanya mas Aksa foto yang ada di laci meja kamar.
Kok ada poto perempuan di laci mejanya mas Aksa.
Opo iku temene yo?
Opo jangan-jangan pacare mas Aksa?!
Nek kuwi pacare, berarti aku koyo sing diberitakke gosip-gosip ning tipi. Opo kuwi namane? Pe...pe opo kae?
KAMU SEDANG MEMBACA
Cewek Ndeso
Romance"Mass...iki corone pake piye toh??" ~ Asri Larasati "Gilaa...bini gua ndeso banget!!" ~ Aksa Delano Hendrawan 16/01/2019