Coba tebak mereka siapa? 👆
Clue nya Upin Ipin keluarga Ganendra
.
.
Masih ada yang mau baca cerita ini??
Monggo silahkan...💣💣💣
Seorang pengemudi mobil menghentikan laju mobilnya karena merasa tak asing dengan seseorang yang ada di pinggir jalan.
"Srii.." panggil pengemudi tadi, yang tak lain adalah Mona.
"Ehh...mbak Mona. Kok mbak bisa ada di sini sih?"
"Gue tadi ga sengaja liat lu makannya gue berhenti." Sri hanya ber oh ria sambil menganggukkan kepalanya.
"Barang lo banyak banget?" Tanya Mona sambil meneliti barang yang dibawa Sri.
"Iya nih mbak. Aku nganti repot bawane."
"Kok nggak ajak Aksa apa siapa gitu?"
"Ibuk tadi pagi berangkat nyusulin bapak ke luar kota, jadinya aku sama mas Aksa yang disuruh belanja. Tapi mas Aksa bilang mau ada urusan, jadinya aku belanja sendirian." Jelas Sri.
"Ohh gitu?" Ucap Mona tanda bahwa dia sudah paham.
"Yaudah sini gue bantu."
"Ehh...ndak usah mbak, nanti malah ngrepotin." Tolak Sri karena merasa tak enak bila merepotkan Mona.
"Nggak papa.. gue malah seneng kalo direpotin." Ucap Mona merasa tak keberatan.
"Tapi mbak.."
Belum selesai Sri berbicara, Mona langsung mengambil beberapa barang yang ada di tangan Sri dan memasukkannya ke dalam mobil.
Mona kemudian masuk kedalam jok kemudi.
"Ayo masuk... sekalian gue mau traktir lo, karna lo udah mau jadi temen gue."
Sri pun menuruti apa yang diucapkan Mona.
.
"Ayo lo mau pilih yang mana?" Tanya Mona yang menunggu Sri memilih makanan, karena dari tadi dia hanya membolak-balikkan buku menu.
"Iki makanan namane opo to mbak? Susah banget nyebute? Mahal-mahal lagi." Keluh Sri dengan isi yang ada dalam daftar menu.
Maklum orang ndeso nggak pernah makan di restoran mahal :v
"Yaudah deh...gue pesenin sama kaya punya gue." Putus Mona akhirnya.
Sambil menunggu makanan datang, Sri dan Mona menggunakan waktunya untuk mengobrol.
"Gue tuh lupa mau minta nomor handphone ke lo. Coba sini handphone lo."
Mona meminta handphone Sri untuk bertukar nomor.
"Kalo gini kan gue bisa hubungin elo."
"Kenapa mbak Mona nggak minta nomerku ke mas Aksa?"
"Iya ya..kok gue bego banget sihh?"
Baru nyadar kalo lu bego Mon? :v
"Gimana hubungan lo sama Aksa?" Tanya Mona ke Sri yang sedang mengamati interior dalam restoran.
Mungkin dia heran merihat tempat makan yang sangat mewah, biasanya kan dia mentok makan di warteg atau warung tiga huruf alias hek.
Kalian tahu hek kagak? :v
itu lho nama lain dari angkringan.Sebelum Sri menjawab pertanyaan Mona, makanan yang mereka pesan datang.
Tak lupa keduanya mengucapkan terimakasih kepada pelayan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cewek Ndeso
Romance"Mass...iki corone pake piye toh??" ~ Asri Larasati "Gilaa...bini gua ndeso banget!!" ~ Aksa Delano Hendrawan 16/01/2019