prolog✓

12.4K 396 3
                                    

Dibalik sikap datar dan dingin pasti mempunyai alasan tersendiri.

Dibalik orang yang selalu diam pasti ada cerita yang tidak diketahui orang lain.

Seperi kisah seorang gadis cantik bak dewi yunani mempunyai sejuta pesona hanya saja tertutup sikap datar dan dinginnya.
Dia adalah???

Rasya Elyana Steward

Jika dulu Rasya adalah anak yang periang maka sekarang Rasya berubah menjadi anak cuek akan sekitar

Jika dulu Rasya adalah anak yang ramah maka sekarang ia adalah anak yang tertutup dan tidak suka di usik

Semua bermula sejak ia berumur 8 tahun sejak kejadian 'itu'

Diumurnya yang 13 tahun ia sudah dilatih fisik. Bukan hanya kepintarannya dia juga sangat ahli dalam beladiri yang tidak dapat disaingi bahkan dalam bersenjata pun kemampuannya tidak dapat diragukan lagi. Diamond roses adalah gelar yang disandangnya dalam dunia mafia

Siapa yang tidak mengenal nama itu bahkan seluruh dunia pun mengetahui nama itu. seorang yang tidak pandang bulu jika sedang brutal.

Seluruh mafia dan gengster pun menghormatinya bahkan tunduk kepadanya

Rasya adalah gadis cantik yang dapat bersifat seperti malaikat atau bahkan seperti iblis. Tak kenal belas kasihan jika ada seseorang yang mengusik ketenangan hidupnya.

Dia adalah penguasa kegelapan.
Kesunyian dan kegelapan adalah kesehariannya.

Dan soal keluarga?? Dia tidak peduli lagi!!! Rasa Kasih sayang yang ada pada dirinya semuanya sirna.

Banyak orang yang seusianya pasti bersenang-senang bersama keluarganya tapi tidak dengan rasya ia berfikir hanya buang-buang waktu.

Sempat ia berfikir untuk berdamai dengan masa lalunya tapi jika mengingat kejadian itu malah menambah kebencian pada dirinya.

Tetapi takdir mempertemukan dia kembali dengan 'mereka'???

Akahkah rasya berdamai dengan masa lalunya atau membalaskan dendamnya!!!

Dan disinilah kisah Rasya yang sesungguhnya dimulai.








Tbc.
Jangan lupa vote🌟 and commet!!!

She Is Rasya [New Version]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang