Holla Gaess!!
Maaf yah baru bisa up soalnya kemarin" sibuk ujian dulu!!! Terus author lupa alurnya hèheheMaafkeun!!
Happy reading!
Author pov.
Pagi ini rasya sudah sudah siap" untuk berangkat kesekolah. Entah mengapa akhir" ini seperti ada yang tidak beres tapi rasya hanya positive thingkin ajah.
Dan soal zidny??? Sudah dua minggu dia pergi ke LA dan selama itu pula rasya di temani oleh michel.
"Pagi sya"sapa michel saat melihat rasya turun dari kamarnya dan hanya di balas anggukan kepala oleh rasya. Memang semenjak zidny pergi rasya malah bertambah dingin.
"Gue duluan yah"ucap rasya lalu pergi tanpa mendengarkan jawaban michel.
Kapan lo hilangin sikap dngin lo sya- batin michel
***
Saat ini rasya sudah berada dikelasnya dengan wajah datarnya yang selalu ia tunjukan. Dan soal sahabatnya mereka sudah baikan tapi tidak dengan lisa. Setelah kejadian di kantin itu lisa malah semakin tidak menyukai rasya.
Flashback on.
Waktu itu rasya sedang makan dengan santai tapi tbtb ia di kejutkan dengan kehadiran lisa lansung menggebrak meja
Brakk
Rasya tersendak makan lalu beralih menatap lisa dengan tajam.
"Ini semua gara" lo kan"bentak lisa. Rasya hanya menaikan sebelah alisnya tidak mengerti dengan ucapan lisa barusan.
"Alah gak usah belagak gak tau lo ini semua gara2 lo kan sehingga zidny pergi"ucap lisa masih dengan bentakan
"Gue gk ngerti maksud lo"balas rasya dengan datar
Anak2 yang berada dikantin masih setia melihat pertengkaran lisa dan rasya.
Tbtb datang keyra dan rina disusul angga dkk."Lis udah lis rasya gak salah,, lagian zidny pergi karena bonyoknya lagi sakit"ucap rina melerai keduanya
"Lo kok malah bela in dia sih"marah lisa
"Bukan gitu tapi emang gitu kenyataanya"tambah keyra
"Terserah kalian"ucap lisa lalu pergi meninggalkan kantin.
Flashback off
"Pagi rasya"sapa keyra dan rina serempak. Yang dibalas anggukan kepala oleh rasya,, lisa yang melihat itu hanya menatap sinis kearahnya.
"Kalian gak usah nyapa orang kek dia gak guna tau gak"ujar lisa sinis lalu beranjak ke mejanya. Rasya yang mendengarkan itu hanya bisa menatap lisa pasrah.
Kringg,, kringg
Bel masuk sudah berbunyi semua siswa masuk menuju bangkunya masing2.
"Pagi anak2"sapa bu rika saat masuk kedalam kelas dan di jawab serempak oleh anak2 kecuali rasya yang memilih diam saja.
Hari ini kita belajar bla bla bla bla bla...
KAMU SEDANG MEMBACA
She Is Rasya [New Version]
Teen FictionRasya Elyana Steward merupakan gadis cantik,pintar,dan banyak tingkah. tetapi semuanya berubah dalam sekejap hanya karena kesalahpahaman. berubah menjadi sosok gadis cuek,dingin,datar dan tidak peduli terhadap sekitar. mempunyai sisi gelap dan bany...