Bagian Enam

5.7K 252 0
                                    

Typo bertebaran guys
------------------------------------------

Author pov.

#kantin

"Aduhhh rasya kemana nih"

"Lama banget sih"

Dari tadi zidny tidak henti2nya menggerutu karena rasya belum juga datang.

"sabar nape zid"

"Sabar Ndas mu"omel zidny

"Sorry lama"ucap seseorang yang baru saja datang

"Ehh kunyuk lo ngapain aja di toilet lama banget,, nunggu sembako lu"tanya zidny menggebu gebu. Rasya hanya mengaruk tengkuknya yang tidak gatal

"Udah deh zid  mendingan makan aja nape"ujar keyra menengahi

Saat mereka sedang asik2an makan tbtb datang seseorang yang mengebrak meja mereka dan hal tersebut mampu membuat zidny tersendak.
Semua penghuni kantin langsung melihat kearah meja rasya dkk.

Brakk

Uhuhk

"Eh cabe minggir lo, ini meja gue sama teman2 gw"

"Eh jes ini meja punya kantin yah disini juga kagak ada name lu"ucap lisa dengan sinis

Yah seseorang yang mengebrak meja rasya dkk adalah jessica beserta antek2nya yang setia ada dibelakangnya. Jessica dikenal dengan ratu bully tidak ada yang berani melawannya karena bokapnya merupakan donatur terbesar di sekolah ini.

"Eh lo diem yah"ujar salah satu dayang jessi yang bernama viona

"cabe goceng diem yah"ucap rina sambil menirukan omongan viona.

Viona yang mendengar dirinya disebut cabe langsung menjambak rambut rina karena tidak menerima dirinya disebut cabe. Rasya yang melihat aksi jambak2an itu hanya memutar bola mata malas. Rasya masih tetap melanjutkan makannya.

"Ehh lihat mereka kenapa tuh"

"Wahh pembulian lagi tuh"

"Ehh lihat cwe itu masih asik makan padahal temennya lagi berantem tuh".

Semua siswa masih tetap setia melihat pertengkaran rina dan viona. Tidak ada yang berani melerai mereka berdua.

"Eh bangsat lepasin rambut teman gue"teriak zidny yang mengelar keseluruh penjuru kantin. Saat Lisa ingin membantu rina dari jambakan viona tbtb dia ditahan oleh gabriel. Jessica yang melihat itu hanya tersenyum miring kearah rasya.

Zidny yang muak melihat semuanya langsung pergi kearah rina tetapi baru saja beberapa langkah dia tbtb ditahan oleh  clarissa. Bukan zidny namanya kalau tidak mampu melawan clarissa.

Bughh

Satu tendangan berhasil didapatkan oleh clarissa. semua siswa-siswi yang ada dikantin melongo melihat ulah zidny.
Jessica yang melihat temannya diperlakukan kasar oleh zidny langsung beralih menatap zidny dengan geram dan dua tamparan berhasil didapatkan oleh zidny

Plakk
Plakk

Rasya yang melihat sudut bibir  zidny  mengeluarkan berdarah seketika darahnya mendidih karena tidak tega melihat sahabatnya ditampar oleh jessi.

Brakk

Rasya mengebrak meja dan alhasil meja itu patah menjadi dua bagian. Semua yang melihat ulah rasya langsung melongo termasuk most wanted boy yang duduk dipojokan kanan.

Rasya berdiri dari duduknya lalu beralih menatap jessica dkk dengan geram. Semua yang ada dikantin merinding karena aura yang dikluarkan rasya sangat dingin. Jessi yang melihat rasya menegang ketakukan tetapi ia tutupi dengan sok angkuhnya
Baru saja jessi ingin mengucapkan sesuatu kepada rasya tbtb ia mendapat serangan mendadak.

Plakk
Bugh
Ini buat loh yang berani menganggu acara makan gue

Bugh
Bughh
ini buat loh yang udah berani menjambak rambut rina

Plakk
Bughh
Bughh
Plakk
Bughh
Ini buat lo udah buat bibir zidny berdarah njingg

Jessi dkk terkulai lemas dilantai dengan darah yang bercucuran. Semua menatap rasya dengan cengo karena melihat kejadian barusan.Rasya tersenyum miring kearah jessi.

"Cabut"ucap rasya lalu pergi meninggalkan kantin disusul oleh sahabat2nya dibelakang.

***

Angga pov.

Saat ini gue lagi di kantin bareng teman2 gue yaitu chiko,sikembar sama kevin.. orang yang gue maksud sikembar adalah aldo sama aldi.. emng dia kembar kok tapi gak identik.

Ohh iya kenalin gue angga arsenio gates.nama bonyok gue Tristan Altair Gates Sama Karina Caludia Gates.. gw punya adik perempuan namanya Arsya Roses Gates.

Saat gw lagi asik2an makan ama temen2 gw tbtb terdengar suara gebrakan meja. Gw pun cari asal bunyi itu ehh ternyata jessica dkk lagi bully murid baru itu. Lama gue lihat pertengkaran mereka gue melongo lihat tuh murid baru skill beladirinya hebat juga.. jujur gw kagum sih..

Baru kali ini ada yang berani ngelawan jessica dkk..

Gue lihat semua temanw gw masih melongo melihat kejadian tadi tetapi berbeda dengan chiko dia menatap murid baru itu dengan nanar. Emm kalau gak salah nama murid baru itu rasya.

Chiko kenapa- batin gw bertanya tanya

Kringgg kringg

Bel masuk sudah berbunyi gw sama yang lain langsung beranjak dari kantin menuju kelas gue

Pov off.

Tbc.
Sampai ketemu dipart berikutnya☺

Jangan lupa🌟and comment!

She Is Rasya [New Version]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang