"Berapa hari ... tidak ... berbulan-bulan. Sudah berapa lama aku mengambang dalam cairan terkutuk ini?"
Sebulan telah berlalu sejak dia terbangun. Jin bosan dari pikirannya. Dia tidak tahu apa yang terjadi padanya dan pada titik ini, dia mulai berpikir bahwa dia tidak akan pernah melihat cahaya lagi.
"Kurasa aku hanya akan tertidur karena itu adalah satu-satunya yang bisa kulakukan ... Huh ..."
Dia mendesah secara mental dan langsung jatuh tertidur lelap.
————————————————————
Tiga bulan berlalu dengan sangat lambat, dan sesuatu akhirnya terjadi. Sebuah kekuatan mulai menggerakkan Jin ke arah tertentu. Menyambut perubahan yang sangat dibutuhkan, dia mengikuti dengan penuh semangat. Pada satu titik ia bahkan merasakan sesuatu seperti tangan yang meraih untuk meraihnya, meskipun itu luar biasa besar, yang agak membuatnya takut.
"Akhirnya! Apakah aku akhirnya akan meninggalkan tempat ini ?! MUAHAHAHAHAHAHAHAHAHA !!"
Menjadi janin membawa Jin ke perbatasan kegilaan, saat dia tertawa dengan gila di kepalanya. Dia belum pernah merasakan emosi yang begitu jelas sebelumnya, selain frustrasi. Perlahan tapi pasti, dia keluar dari perut ibunya.
"Ini laki-laki! Selamat untuk tuan Inari!"
"Selamat nyonya!"
Inari dan Hanami keduanya saling memandang. Melihat senyum di wajah masing-masing. Karena tidak mampu menerjemahkan perasaan mereka ke dalam kata-kata, mereka memilih untuk diam. Para perawat memotong tali pusar Jin dan dia mulai menjerit seumur hidupnya.
"Kamu jalang! Kenapa !? Rasa sakitnya! AHHHHHH Tidak tertahankan !!!"
Tentu saja, satu-satunya hal yang bisa didengar adalah tangisannya yang tidak dapat dipahami, membuat para perawat menyetujui bayi yang sehat. Mereka kemudian menyerahkannya kepada ibunya setelah mandi cepat di air panas.
Entah bagaimana Jin merasakan keinginan untuk tertidur, jadi dia melakukannya. Setelah semua upaya untuk membebaskan dirinya dari cairan itu, dan rasa sakit yang membakar karena sebagian dirinya, ia bahkan tidak menyadari bahwa ia dilahirkan sebagai bayi.
Hanami memandangi anaknya dan dengan hangat memeluknya, kebahagiaan meluap dalam hatinya. Dia kemudian memandang suaminya sekali lagi yang memberinya anggukan meyakinkan. Saat ini, dia adalah wanita paling bahagia di seluruh dunia. Melihat melihat ciri-ciri putranya yang sangat mirip dengan ayahnya, dan ekspresi tenang ketika dia berbaring di lengannya, dia jatuh cinta lagi.
"Siapa namanya, Inari?"
Dia secara emosional meminta suaminya tanpa mengalihkan pandangan dari putranya. Saat Inari menutup matanya, dia berkata dengan lembut:
"Aku telah mempersiapkan momen ini seumur hidupku, Namanya adalah Jin (靭), yang berarti kuat dan tangguh. Nama yang pas untuk seorang Uchiha."
Hanami menutup matanya dan tertidur dengan ekspresi yang hanya bisa digambarkan dengan satu kata, konten.
————————————————————
Seminggu telah berlalu sejak kelahirannya, Dan Jin merasa lebih baik dari sebelumnya. Dia tampaknya telah menjadi bayi, dan dia bisa mengerti apa yang orang katakan di sekitarnya, yang sangat mengejutkan baginya.
"Sepertinya aku telah dilahirkan kembali ... Tapi di mana aku?"
Dengan pikiran itu, dia mendengar suara langkah kaki ketika ayahnya datang untuk menjemputnya dari tempat tidurnya. Ketika dia melihat ayahnya, meskipun dia hetero, dia tidak bisa tidak berpikir bahwa ayahnya adalah pria yang sangat tampan, pada tingkat model-model yang kadang-kadang dia lihat di majalah. Sebagian dirinya berdoa agar ia mewarisi penampilan ayahnya.
"Bagaimana keturunan bungsu dari klan Uchiha?"
Begitu Jin mendengar kata-kata itu, dia membeku di tempat. tidak tahu bagaimana harus bereaksi terhadap pembicaraan menawan yang ia terima dari ayahnya yang seharusnya.
"Tunggu ... Tunggu ... TUNGGU !!! Apakah dia baru saja mengatakan Uchiha !? Apakah aku bermimpi?"
Jin merasakan perasaan asing memanaskan seluruh tubuhnya ... ini ... kegembiraan. Dia tidak pernah merasa begitu bahagia sepanjang hidupnya! apakah dia akan terlahir kembali di dunia Naruto? Sama seperti dalam novel web yang dia habiskan malam membaca di ponselnya?
Sementara Jin tidak bisa menyembunyikan kegembiraan di wajahnya, Inari tersenyum dan berkata:
"Uchiha"
Begitu dia mengatakan bahwa wajah Jin bersinar tidak seperti sebelumnya. Merasa lucu, ia mengulangi hal yang sama beberapa kali dan menyadari bahwa putranya bangga akan darahnya bahkan sebelum menyadarinya. Dengan perasaan bangga yang membengkak di dadanya, Inari mengangkat putranya ke dalam pelukannya dan membawanya ke ibunya.
Begitu Inari meninggalkan kamar, Jin melihat kipas yang terbalik di bagian belakang baju ayahnya. Membuatnya merasa lebih bersemangat.
"Aku ingin tahu di era mana aku dilahirkan ... ini pasti sebelum kelahiran Naruto karena klan Uchiha tampaknya baik-baik saja ..."
Sementara di pelukan ibunya ia mulai berpikir dan merumuskan rencana. Tetapi pertama-tama, dia harus mengumpulkan informasi. Ini akan menjadi tantangan besar karena dia bahkan tidak bisa berjalan. Jadi dia memutuskan untuk membiarkannya pergi, untuk saat ini, menikmati kehangatan orang tua yang tidak pernah dia miliki, dan udara segar yang sangat dia lewatkan.
————————————————————
Setahun berlalu dengan cepat bagi Jin, yang dia lakukan hanyalah makan tidur dan menjawab panggilan alam ketika dia harus, tetapi sekitar saat ini dia mulai dapat mengatakan beberapa kata, meskipun tidak banyak pada suatu waktu, karena Tubuh yang terbelakang. . Dia tahu apa yang ingin dia katakan, tetapi otak dan mulutnya tidak bisa membalas, yang sangat membuat frustrasi.
Menelannya, bertanya pada ibunya:
"Tanggal?"
Hanami menatap anaknya dengan terkejut, apakah dia tahu arti kencan? Pada titik ini dia dan Inari menyadari bahwa putra mereka sangat cerdas untuk usianya, dia memiliki sinar intelektual di matanya yang membuat mereka memperhatikan bahwa dia entah bagaimana bisa mengerti mereka ketika mereka berbicara.
Pada usia sepuluh bulan, mereka memberinya sebuah puzzle bayi yang terbuat dari kayu untuk membuatnya terganggu, tetapi dia menyelesaikannya dalam hitungan menit. Jadi mereka memutuskan untuk memberinya yang lebih sulit, tetapi dia juga menyelesaikannya dengan mudah. Hari ini dia menyelesaikan teka-teki yang bahkan orang dewasa akan merasa menantang, yang berarti kecerdasannya sudah setara dengan orang dewasa.
Meskipun aneh, ini adalah dunia shinobi, di mana hal-hal mistis terjadi setiap hari, jadi mereka tidak terlalu memikirkannya.
"hari ini adalah hari kamu, Fugaku dan Hideki merayakan ulang tahun pertamamu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto: An Uchiha Tale
FanfictionJin Nakamura adalah pekerja kantor biasa yang memiliki kehidupan yang sangat rata-rata dan membosankan. Satu-satunya hobinya adalah menonton anime, yang ia nikmati setiap malam. Favorit pribadinya adalah Naruto, ia menikmatinya karena banyak alasan...