Bab 8: Siswa

4.3K 391 3
                                    

Kadang-kadang akademi itu menyenangkan, tetapi membosankan sebagian besar. Jin tidak belajar jutsu baru, dan dia hanya menemukan kesenangan dalam menghancurkan teman-teman sekelasnya saat bertanding. Pada titik tertentu, ia bosan menggunakan Sharingan untuk menang secara instan dan memutuskan untuk hanya menggunakan taijutsu. Yang menyebabkan banyak perjalanan rumah sakit.

Teman sekelas mereka semua menerima trio Uchiha sebagai pemimpin. Dan sementara anak-anak lelaki iri pada mereka, gadis-gadis semua jatuh cinta pada mereka, bersaing satu sama lain setiap saat untuk mendapatkan perhatian mereka.

Jin dan Fugaku menemukan ketenaran yang baru ditemukan ini tidak menarik untuk sebagian besar, tetapi Hideki yang paling bersenang-senang. Menikmati rasa hormat yang ia dapatkan dari semua orang, kepercayaan dirinya tumbuh, yang merupakan hal yang sangat baik karena ia hidup di bawah bayang-bayang kedua sepupunya saat ini.

Selama kelas teori, Jin mendengarkan dengan cermat. Dia mengetahui bahwa Konoha saat ini sedang mengalami masa pemulihan perang. Bersama dengan empat negara besar lainnya.

Kehilangan berturut-turut dari tiga anggota terkuat mereka (Hashirama, Madara, dan Tobirama), adalah apa yang meratakan lapangan bermain dengan negara-negara lain. Sekarang, perang bisa dilancarkan tanpa ancaman dimusnahkan oleh salah satu dari ketiganya.

Hubungan desa dengan Kumogakure saat ini sangat tegang, karena fakta bahwa Hokage kedua telah dibunuh oleh anggota kekuatan tertentu. Mengabaikan fakta bahwa mereka telah membentuk perjanjian damai.

Jin senang dengan situasinya, yang kemungkinan berarti dia akan bisa membunuh ninja Kumogakure di masa depan. Yang sama yang membunuh ayahnya.

Ketika dia memikirkan semua ini, dia diinterupsi oleh Hideki, yang merasakan niat membunuh sepupunya meningkat.

"Jin! Fugaku! Hari ini adalah hari kompetisi ninjutsu tahunan."

Mata Hideki berkilau seperti berlian.

"Aku diberitahu bahwa pemenang akan makan siang bersama Hokage sendiri!"

Mendengar ini, Fugaku tidak terlalu tertarik, tetapi Jin selalu ingin secara pribadi bertemu Hokage ketiga. Ini adalah kesempatan sempurna untuk melakukan hal itu.

Setelah pelajaran berakhir, ketiganya menuju ke lapangan pelatihan akademi, di mana platform kayu kecil telah didirikan untuk kontes. Sebagian besar siswa yang mendaftar tahun itu ada di sana untuk berpartisipasi, dan beberapa anak yang lebih besar juga datang untuk menonton pertunjukan bersama dengan para guru.

Mereka menempatkan diri mereka di ujung barisan dan dengan sabar menunggu giliran mereka. Setelah sekitar tiga puluh menit, Hideki menjadi sorotan. Semua gadis yang hadir memiliki hati cinta menggantikan mata mereka ketika mereka menyaksikan salah satu dari tiga Uchiha yang tampan muncul.

Klub penggemar mereka membuat kebisingan paling banyak, karena mereka mengenakan seragam yang berbunyi: "no JFH no life" JFH menjadi singkatan untuk huruf pertama trio dengan nama mereka.

Jin merasakan kulit kepalanya menggelitik, ketika Fugaku tiba-tiba memiliki keinginan untuk muntah. Namun Hideki, sangat senang, melakukan teknik flicker tubuhnya saat ia menghilang dari pandangan. Muncul kembali di atas pohon terdekat, sebelum kembali ke tempatnya dan membungkuk.

Para guru terkejut, dan gadis-gadis itu mulai meneriakkan namanya ketika anak-anak lelaki lainnya menjadi iri. Dengan senyum puas di wajahnya, Hideki membuka jalan bagi Fugaku.

Gadis-gadis itu berteriak lebih keras, jadi kepala sekolah harus mengambil tindakan dengan memerintahkan mereka untuk tetap diam. Terlihat rasa terima kasih muncul di semua wajah pria itu.

Hideki bodoh dan berinteraksi dengan mereka, sementara Fugaku adalah seorang pangeran yang dingin, yang tidak pernah meluangkan waktu sedetik pun bagi mereka. Jin tidak dingin juga tidak ramah, tetapi dia adalah favorit karena penampilannya yang luar biasa. Gadis-gadis itu memiliki semua yang mereka butuhkan dengan ketiganya.

Kembali ke podium, Fugaku melakukan teknik bola api yang hebat dan langsung membuat semua orang dewasa ternganga. Bola api sebesar itu membutuhkan genin tingkat lanjut, atau bahkan chuunin untuk mencapainya. Fugaku memasang ekspresi serius saat dia menuju Hideki.

Akhirnya, giliran Jin, dan semua orang tetap diam. Mereka semua ingin melihat bagaimana calon pemula akan mengejutkan mereka semua.

Jin menutup matanya dan mulai membuat chakra. Untuk mengamankan kemenangan, dia akan menggunakan jutsu rahasia yang telah dia praktekkan sendiri selama beberapa bulan terakhir.

Saat dia dengan cepat melakukan segel tangan, semua mata tertuju padanya. Pada saat itu dia berteriak keras.

"Katon: Teknik Api Naga Hebat!"

Sebuah bola api besar meledak dari mulutnya, meskipun lebih kecil dari Fugaku, panas yang dipancarkannya setidaknya dua kali lipat. Mengambil bentuk yang berbeda dari seekor naga, itu meledak pada target terdekat. Meninggalkan area besar terbakar.

Semua orang di tempat itu sangat terkejut sehingga mereka tidak bereaksi terhadap nyala api, dan memandang Jin dengan ragu. Apa yang baru saja dilakukan Jin tidak lain adalah Jutsu B-rank, dan yang kuat pada saat itu.

Para siswa tidak tahu tentang tekniknya, jadi mereka hanya berpikir naga itu sangat keren dan mulai bersorak keras. Jeritan mulai memenuhi tanah lagi.

Fugaku dan Hideki merasa dikalahkan dan merajuk. Jin berjalan ke arah mereka, tampak kelelahan. Melakukan jutsu itu sudah cukup untuk meninggalkannya dengan kurang dari sepuluh persen chakranya, jadi dia benar-benar berusaha keras untuk yang ini.

Hideki mendapatkan kembali ketenangannya terlebih dahulu, dan mendukung Jin dari sisi kirinya, sedangkan Fugaku menelan kata-katanya dan melakukan hal yang sama di sisi lain, mencegah kejatuhan Jin.

"Kamu berlebihan"

Fugaku menegurnya bukan hal baru bagi Jin karena dia hanya setuju dengannya dengan mengangguk terus-menerus.

Ketika orang-orang mulai memahami apa yang baru saja terjadi, Hokage ketiga muncul di depan Jin dan sepupunya. Dia kemudian mengisyaratkan ANBU untuk memadamkan api pada target. Merawatnya dengan cepat.

Sambil melihat ke mata trio, Hiruzen menilai anggota muda klan Uchiha. Setelah beberapa menit, dia sedikit mengangguk dan mengajukan pertanyaan sederhana kepada mereka.

"Apa yang kalian sukai makan tiga?"

Ekspresi kecemburuan dilemparkan ke tiga dari semua sisi, karena mereka menjawab pada saat yang sama.

"Ramen!"

Jin telah membuatnya menjadi tradisi baginya dan sepupunya untuk makan di Ichiraku setelah latihan selama akhir pekan. Teuchi belum bekerja di sana, tetapi orang tuanya sangat terampil!

Naruto: An Uchiha TaleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang