Setelah tidur nyenyak, Jin perlahan bangun dan menyadari bahwa dia kembali ke kamarnya. Berpikir sejenak, dia mulai mengingat kembali peristiwa yang terjadi pada sore sebelumnya.
"Sial, serangan itu pasti kuat ... Kurasa aku sekarang memiliki kartu truf, heh." Jin tersenyum tulus. Dia senang telah menemukan keuntungan yang tidak terduga, tetapi dia dengan cepat tersipu malu ketika dia memikirkan pose yang dia ambil saat melakukannya.
"Ini keren, maaf Goku-san, tapi aku mungkin mencurinya darimu!" Jin tertawa sendiri untuk sementara waktu, merasa lega. Dia mendapati dirinya menjadi sedikit lebih bahagia akhir-akhir ini.
"Kurasa ide bertemu mereka lagi terlalu hebat untuk tetap tenang ..."
Tiba-tiba, suara yang akrab terdengar di kepalanya sekali lagi.
"Dua teknik dari tadi, apakah kamu punya nama untuk mereka? Bukannya aku penasaran atau apa, sungguh."
Jin mengerutkan kening atas kata-kata Mikoto. Dia belum benar-benar memikirkan nama untuk teknik ini, dan Oyamatsumi datang secara mendadak melawan ninja Kumo yang kembali ke akademi. Dia segera menyadari bahwa penamaan adalah hal yang sangat sulit, dan dia mengingat kembali nama konyol Minato di anime.
"Aku benar-benar tidak ingin menjadi menggelikan seperti dia. Sekarang, apa yang harus aku beri nama mereka ..." Jin berpikir sebentar, dan tidak ada yang terlintas di benaknya. Pada saat ini, Mikoto berbicara lagi.
"Yah untuk teknik pertama, secara teori, kamu akan mengendalikan sekelompok burung gagak petir untuk menyerang musuhmu dalam jarak yang jauh. Karena ini adalah bentuk turunan dari Chidori-mu, aku akan menamainya sesuatu yang mirip." Jin mendengarkannya dengan penuh perhatian, sambil terus menguraikan idenya. "Chidori adalah campuran antara seribu 'Chi' dan burung 'Dori'. Katamu setiap burung sekuat Chidori tunggal, kan?"
"Ya, dalam hal kehancuran, itu sebanding. Hanya saja tidak memiliki banyak presisi karena jaraknya jauh." Jin menyatakan kelemahan fatal dari kemampuan barunya dalam sekali jalan.
Itu adalah serangan yang sangat kuat, tetapi sulit dikendalikan. Sehingga membuatnya sulit untuk membidiknya dengan tepat dan paling baik digunakan melawan lawan yang lebih besar, karena ia hanya bisa membuat dua burung gagak untuk saat ini.
"Yah, katakanlah kamu berhasil membuat sepuluh dari mereka pada satu titik. Dan setiap orang seperti Chidori. Bukankah itu seperti mengalikan seribu burung dengan sepuluh? Aritmatika dasar di sini." Jin mengerutkan kening, apa yang dikatakannya sangat masuk akal dan jika dia melihatnya dari sudut pandang itu ...
"Yorozudori!" Secara harfiah berarti sepuluh ribu burung. Jin bersemangat, tetapi seember air dingin langsung terlempar ke kepalanya oleh Mikoto yang tanpa ampun.
"Yorozudori? Itu cukup seteguk dari sudut pandangku ... Bagaimana kalau kamu mempersingkatnya sedikit ... Aku suka suara Rozudori, bayangkan kamu meneriakkannya sebagai petir burung gagak yang tak terhitung jumlahnya penghancuran hujan atas musuhmu!" Jika Jin melihat wajah yang sedang dibuat oleh Mikoto, dia akan sedikit takut.
"Rozudori ... Kedengarannya luar biasa!" Dia sepenuhnya puas. Sekarang dia memiliki nama untuk kemampuan itu, yang kedua sudah menunggu. "Bagaimana dengan yang kedua, Mikoto-sama?" Masukannya sekarang sangat berharga baginya, yang memiliki arti penamaan yang sangat buruk.
"Yah, kamu tidak melihat banyak dari itu, tapi aku melihatnya dari kursi barisan depan. Gagak hitam besar yang meraung benar-benar pemandangan yang harus dilihat." Dia ingat serangan yang lahir dari chakra-nya sendiri dan tersenyum bangga. Ukurannya sekitar lima kali lebih besar dari Jin dan kekuatan penghancur yang ia menyaingi dari Jutsu Serangan A ke S-Class.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto: An Uchiha Tale
FanficJin Nakamura adalah pekerja kantor biasa yang memiliki kehidupan yang sangat rata-rata dan membosankan. Satu-satunya hobinya adalah menonton anime, yang ia nikmati setiap malam. Favorit pribadinya adalah Naruto, ia menikmatinya karena banyak alasan...