Bab 15: Jiraiya-san

3.3K 310 10
                                    

Ketika Jin melihat semua ular itu mendekatinya, dia segera mulai membentuk segel tangan.

"Fire Style: Great Fireball!"

Sebuah bola api besar bertabrakan dengan ular putih, mengubahnya menjadi hitam dalam prosesnya. Api terus berlanjut ke arah Orochimaru, yang terkejut.

Seorang anak yang tidak terlihat berusia tujuh tahun namun dapat menghasilkan bola api seperti itu? Ketertarikannya sekarang terusik saat dia membentuk segel tangannya sendiri.

"Gaya Bumi: Dinding Lumpur!"

Dinding setinggi sekitar tiga meter didirikan di antara kedua calon ninja, dan berhasil menghentikan bola api. Hancur dalam proses.

Jin dan Orochimaru saling menatap dengan saksama, menghormati kekuatan lawan mereka. Jin sangat senang bertemu dengan Orochimaru. Lagipula, dia telah memainkan peran besar dalam anime.

Mengganggu kebuntuan mereka, Tsunade melompat turun ke dinding sambil memegang Jiraiya dari kerahnya. Dia memiliki begitu banyak memar di wajahnya sehingga orang tidak akan mengenalinya jika bukan karena rambut dan pakaiannya.

"Menyerah, kamu-"

Sebelum Tsunade bisa menyelesaikan kalimatnya, Dia melihat Jin berbalik dan melihat ke arahnya. Pipinya memerah saat dia melepaskan Jiraiya yang jatuh di pantatnya.

Apa yang dilihatnya, adalah anak lelaki yang sangat tampan, dengan rambut hitam panjang berkibar, dan mata biru tua yang membuat lututnya bergetar setiap kali dia memandang mereka. Wajahnya indah, dan tubuh bagian atasnya yang sekarang terbuka telah mengencangkan, otot-otot sempurna yang tampak menonjol keluar dari kulitnya.

"Hei, Tsunade! Awasi-"

Jiraiya mendongak, hanya untuk melihat Tsunade tidak seperti sebelumnya, dia meletakkan tangannya di dada saat dia menggigit bibir bawahnya sambil melihat ke bawah. Hanya menatap ke atas dengan lirikan, jelas malu.

Jiraiya dan Orochimaru ketakutan, karena ini adalah Tsunade yang belum pernah mereka lihat. Apakah ini wanita berapi-api yang mereka berdua kenal?

Jiraiya dengan cepat memahami situasinya karena dia telah membaca banyak buku berperingkat-R. Dia menyeringai dan berlari ke arah Jin, meraih lengannya saat dia berlari sambil mengambil keuntungan dari kesempatan itu.

"Kamu babi jelek, agresif! Tidak ada yang akan menyukaimu ketika kamu memukuli semua orang di sekitar kamu! Bleeeeh."

Dia mengambil keuntungan dari keadaan Tsunade untuk mengganggunya tidak seperti sebelumnya, menjulurkan lidahnya saat dia lari.

Ketika Tsunade mendengar ini, dia tersentak keluar dari kondisinya dan rambutnya mulai naik ketika pembuluh darah mulai menembus kulitnya.

"JIRAIYA, ANDA RASCAL! PERVERT! BAKA !!!"

Dia agresif menginjak kakinya di pemikiran bahwa Jiraiya akan menjelek-jelekkannya di depan anak itu. Dia mulai cemas dan menatap Orochimaru dengan mata memohon.

Orochimaru mengangkat bahu, dan tahu dia tidak bisa membantahnya, dia mengikuti keduanya.

Tsunade hanya berdiri di sana, dia belum pernah mengalami hal seperti itu sebelumnya. Mengapa dia peduli jika Jiraiya berbicara buruk tentangnya? Bahkan setelah berpikir lama, dia tidak tahu.

————————————————————

Jiraiya dan Jin berjalan menuju beberapa sumber air panas yang bisa mereka mandi. Wajah Jiraiya terasa sakit, dan dia perlu sedikit rileks.

Jin sangat bersemangat. Dia akan pergi ke pemandian air panas bersama Jiraiya dari semua orang, dan dia baru saja bertarung dengan Orochimaru. Zamannya bisa disebut lengkap.

Naruto: An Uchiha TaleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang