Bab 42: Lipan

2.8K 219 58
                                    

"Fujiki Aburame vs Tsunade Senju! Kalian berdua, turun!"

Ketika Gamahiro mengucapkan nama kedua kontestan yang akan segera bertarung, Jin tidak bisa membantu tetapi sedikit gemetar.

"Apa? Apakah dia penting bagimu atau sesuatu? Bukannya aku peduli atau apa pun juga, hanya mengatakan."

Sementara Jin diam, Mikoto mulai berbicara di kepalanya, menyebabkan dia kembali ke kenyataan. Fujiki kuat, dia tidak yakin apakah Tsunade akan berhasil menang melawannya.

"Ya, dia." Jin mengangguk dan meletakkan tangannya di pagar. Dia menyaksikan dengan diam-diam ketika kunoichi berambut pirang berjalan menuruni tangga bersama Fujiki.

Fujiki tenang, dia bahkan tidak melihat Tsunade saat dia berjalan.

"Hmph, aku akan menunjukkan kepadamu. Aku tidak perlu takut!" Diketahui karena dia mengabaikannya, Tsunade mendengus dan semakin bersemangat. Dia telah berlatih di bawah siput untuk sementara waktu sekarang, dan bahkan jika dia menderita beberapa luka, mereka bisa menyembuhkan pertengahan pertempurannya.

Para pemimpin klan yang mulia duduk di atas takhta mereka dan mengamati, Sang ular putih mengambil inisiatif dan berbicara kepada siput itu.

"Hissss ... Gadis itu memang memiliki tanda tangan chakra yang kuat ... Tapi aku mendengar bahwa anak Aburame adalah rookie nomor dua di Konoha ... Hisss ... Tepat di bawah anak Uzumaki ..." Terlepas dari Gamamaru dan Karasu , dua lainnya tidak tahu tentang anak itu menjadi cucu Hashirama.

Tsunade sebagian besar berada di bawah radar sambil fokus pada keterampilan kedokterannya.

"Memang ... aku mendengar hal-hal hebat tentang dia. Aku berharap Kunoichi kecil yang lucu dapat memberikan kita sebuah pertunjukan, walaupun aku tidak berharap dia akan bertahan lebih dari lima menit di bawah anak itu, kukukuku ..." memandang ke arah siput itu. Dari apa yang Jin katakan kepadanya, anak ini tidak boleh dipermainkan.

"Aku percaya pada Tsunade." Siput itu sedikit khawatir ketika dia melihat pertarungan, tetapi dia tetap tenang dan tenang, tidak ingin meragukan muridnya.

"Kukukuku ... Kamu percaya padanya tidak akan menyelamatkannya." Karasu mulai memarahinya lagi, tetapi sebelum siput itu bisa membalas, Gamamaru turun tangan sekali lagi.

"Baiklah sekarang, mereka akan memulai."

Turun di arena, Tsunade dan Fujiki berdiri di sisi berlawanan dari lapangan. Tsunade tampak percaya diri, sementara Fujiki menatapnya dengan mata pembunuh.

Gamahiro masuk ke tengah dan berbicara dengan jelas agar semua orang mendengar.

"Kamu diizinkan menggunakan segalanya dan apapun untuk menang! Satu-satunya yang tidak bisa kamu gunakan adalah panggilanmu!"

Dia mengambil napas dalam-dalam dan melihat ke arah para peserta untuk konfirmasi, keduanya mengangguk. Tsunade melakukan segel konfrontasi, tetapi Fujiki mengabaikannya dan tetap diam, tangan bersilang.

Wajah Tsunade berubah marah.

"Baiklah, Mulai!" Begitu dia mengucapkan kata-kata itu, Gamahiro melompat pergi dengan semua kekuatannya dan mendarat di salah satu dinding, ketika dia melihat dari kejauhan.

Dalam kemarahan, Tsunade mengumpulkan chakra di kaki dan tangannya, saat dia meluncur dengan kecepatan tinggi ke arah lawannya.

Ketika dia semakin dekat, dia melompat dan menarik tinjunya ke belakang ketika dia berteriak.

"HA!!"

Tinjunya mendarat di tanah dan menyebabkan area kehancuran yang ditujukan pada Fujiki.

"Hmph ... Benar-benar kasar ..." Fujiki menyilangkan tangannya, dan mengangkatnya sedikit, sebelum membusuk menjadi ratusan lipan. Lipan menempel pada batu yang bergerak saat mereka berjalan menuju Tsunade.

Naruto: An Uchiha TaleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang