Jin tidak senang dengan jawaban ibunya yang tidak jelas, tetapi dia memutuskan untuk membiarkannya pergi sekarang juga. Saat itulah dia menyadari apa yang baru saja dia dengar.
"Fugaku? Fugaku ... Fugaku!"
Fugaku Uchiha! Ayah Sasuke dalam kisah aslinya! kenangan tentang 'Mata Jahat' legendaris yang mengangkat dua ninja terbaik dunia shinobi mulai membanjiri otaknya seperti lautan yang mengamuk. Fugaku adalah salah satu karakter favorit sepanjang masa Jin, memiliki Mangekyo-Sharingan di anime dan hanya menjadi total badass dari seorang ninja pada umumnya.
Sementara masih di jalur pemikiran itu, Jin mulai menantikan hari di mana dia juga akan membangunkan Sharingannya sendiri.
"Apakah aku lahir di generasi yang sama dengan Fugaku yang perkasa? Aku tidak percaya ini."
Disamping kegembiraan, Jin mulai menyatukan potongan-potongan itu di otak kecilnya. Sepotong berita ini kemudian akan berarti bahwa ia berada di era di mana perang dunia shinobi besar pertama telah berakhir bahkan belum setahun sebelumnya. Berarti Hokage Ketiga baru saja terpilih pada usia muda 22 tahun.
"Bagus, sekarang aku tahu di mana aku berdiri di timeline ... Meskipun aku cukup gugup tentang kemungkinan harus bertarung dalam perang dunia shinobi besar kedua dan ketiga. Apa pun, itu untuk nanti."
Kekhawatiran itu berumur pendek, karena kegembiraan untuk ulang tahunnya menggantinya hampir secara instan. Ini akan menjadi pertama kalinya dia merayakan hari ulang tahunnya.
"Aku tidak sabar untuk bertemu Fugaku ... Dan orang itu, Hideki, mau tak mau aku bertanya-tanya siapa dia sebenarnya."
————————————————————
Kemudian pada hari itu, keluarga yang bahagia dari tiga orang berjalan ke halaman kepala klan. Ketika mereka sampai di sana, mereka memperhatikan bahwa hampir seluruh klan datang untuk merayakan acara khusus itu. Suasananya sangat bagus, dan suasananya ringan. Jin tidak bisa membantu tetapi merasa di rumah langsung dari kelelawar.
Ini adalah kesempatan yang membahagiakan, dan dengan kematian Kagami Uchiha baru-baru ini bersamaan dengan pembentukan polisi Konoha, klan membutuhkan sesuatu untuk bersantai. Ulang Tahun datang pada waktu yang tepat.
"Inari! Bagaimana kabarmu kakak! Aku belum melihatmu sebentar!"
Tiba-tiba, suara ceria terdengar dari salah satu sudut di halaman.
"Goro! Aku baik-baik saja terima kasih, bagaimana kabar istrimu dan Fugaku?"
Pria yang berbicara dengan Inari tidak lain adalah ayah Fugaku, dan kakek Sasuke. Karakter yang tidak pernah benar-benar disebutkan dalam cerita aslinya, jadi Jin tidak tahu siapa dia pada awalnya. Dia adalah kepala klan Uchiha saat ini.
Melihatnya, bukannya getaran pembunuh wanita yang diberikan ayahnya, dia tampak lebih mengancam dan memiliki pandangan yang kuat dan tegas. Pandangan seorang pemimpin, dan seseorang yang selamat di medan perang.
Perlahan tapi pasti, ada sesuatu yang berubah dalam kepribadian Jin, yang sebelumnya pasti akan terintimidasi oleh karakter semacam ini. Sekarang dia hanya merasakan kekaguman dan keinginan kuat untuk kekuatan. Dia bersumpah pada dirinya sendiri secara mental bahwa dia akan menjadi shinobi terhebat yang pernah hidup.
Jin melihat bocah lelaki yang dibawa Goro, dan mereka melakukan kontak mata. Itu dia, dia memiliki ekspresi Fugaku klasik, kerutan yang dalam. Dia berbalik dan mengabaikan Jin.
"Hahahaha, jadi dia selalu brengsek ... Aku ingin berteman dengannya secepat mungkin."
Inari dan Goro baru saja melihat interaksi antara putra-putra mereka ketika Jin tertawa. Mendengarnya, mereka tidak bisa menahan tawa juga.
"Sepertinya mereka berdua akan menjadi sangat dekat, apa aku benar Inari?"
"Pikiranku persis."
Mereka berdua tersenyum.
Ketika semua orang berbicara satu sama lain, Jin mendengarkan percakapan dan melihat sekeliling. Dia tidak mengenali satu pun anggota klan, yang membuatnya frustrasi tentang fakta bahwa Kishimoto tidak pernah benar-benar memamerkan Uchiha era ini sebanyak yang seharusnya.
Tiba-tiba, Jin teringat sesuatu, dan meraih baju ibunya, menarik perhatiannya.
"Ya, Jin?"
Dia membuka mulutnya dan berkata dengan suara bayinya:
"Hideki ..."
Hanami tersenyum dan berjalan menuju tempat seorang wanita Uchiha berdiri, berbicara dengan teman-temannya. Dia tampak lelah, dan matanya bengkak, jadi orang-orang lebih lembut di sekitarnya. Setelah menunggunya untuk menyelesaikan percakapannya, Hanami memanggil.
"Ayaka ..."
"Hanami!"
Ketika Ayaka berbalik dan melihat Hanami, Dia terlihat sedikit lebih ceria daripada sebelumnya, dan mereka dengan cepat mulai berbicara tentang bagaimana menjadi ibu adalah hal yang indah. Sementara mereka mengoceh terus, Jin melihat ke arah lengan Ayaka dan dia melihat dia juga mengandung bayi, yang anehnya mirip dengan Shisui. Jadi dia menarik ibunya lagi dan berbicara.
"Hideki?"
Hanami mengangguk dan membawanya lebih dekat. Dia memang terlihat seperti Shisui, jadi ... Mungkin itu ayahnya? Itu sejalan dengan timeline ... oh, terserahlah, itu untuk masa depan. Untuk saat ini, dia hanya senang memiliki begitu banyak orang sehingga dia bisa memanggil keluarga.
Malam berlalu dengan cepat dan klan bubar setelah makan bersama sampai mereka semua puas.
————————————————————
Tiga tahun berlalu dengan cepat, dan Jin sekarang hampir berumur empat tahun. Klan mencapnya sebagai jenius muda mereka, karena ia memiliki kecerdasan seorang dewasa, dan sudah mulai berlatih di taijutsu klan Uchiha, unggul dalam hal itu dan mengalahkan ninja tingkat genin dalam klan di dalamnya.
Goro, kepala klan, memuji dia karena etos kerjanya karena dia selalu belajar atau melatih tubuhnya. Dia bangga dengan prospek generasi ini karena Jin bukan satu-satunya yang unggul.
Meskipun tidak seterang atau sekuat Jin, Fugaku lebih pintar dari rata-rata anak seusianya dan memiliki kemauan yang gigih, yang merupakan sifat yang akan membantunya tumbuh di masa depan. Di belakang keduanya, Hideki, putra Kagami, juga sangat menjanjikan.
Uchiha bersemangat tinggi, karena masa depan terlihat cerah untuk klan mereka.
Jin lebih bahagia dari sebelumnya, dengan orang tua yang sangat mencintainya. Dia benar-benar merasa seperti berada di surga, Jadi dia mulai tumbuh semakin melekat pada klannya.
Tetapi sedikit yang dia tahu, bahwa sesuatu akan merusak surga yang sempurna ini pada hari ulang tahunnya yang keempat. Sesuatu yang tidak akan dia lupakan seumur hidupnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto: An Uchiha Tale
FanfictionJin Nakamura adalah pekerja kantor biasa yang memiliki kehidupan yang sangat rata-rata dan membosankan. Satu-satunya hobinya adalah menonton anime, yang ia nikmati setiap malam. Favorit pribadinya adalah Naruto, ia menikmatinya karena banyak alasan...