Bab 37: Bos, santai saja.

1.8K 172 0
                                    

Sisa hari menjelang turnamen kekuasaan berlalu dengan cepat. Jin terlatih dalam penggunaan chakra Mikoto dan gagak dalam situasi pertempuran dan melarikan diri. Sekarang hanya ada satu hari tersisa sampai mereka harus pergi ke Gunung Myoboku.

Satu hal yang dia temukan, adalah bahwa melalui penggunaan chakra nya, jumlah klon bayangannya telah meningkat banyak. Dia sekarang bisa memanggil sekitar sepuluh tanpa menarik chakranya dan harus menggunakannya. Ini datang sebagai kegembiraan yang sangat berguna, terutama ketika dia berlatih teknik petir barunya.

"Membatalkan!" Selama beberapa jam terakhir, ia melatih Rozudori tanpa henti. Dia mengingat kembali sepuluh klonnya saat ingatan mereka dengan lancar mengalir kembali ke kepalanya. Dia sekarang mampu setidaknya empat gagak pada suatu waktu, dan kendalinya telah meningkat seiring dengan keakuratannya.

"Bagus. Ini hebat dan semuanya, tapi aku masih ingin mencoba dan menggunakan satu pemanggilan yang lebih besar ..." Di anime, karakter seperti Jiraiya dan Naruto sama-sama memiliki panggilan besar seperti Gamabunta atau Gamakichi. Dia mampu memanggil gagak kecil tanpa menggunakan banyak chakra, tetapi jika dia menggunakan Mikoto ...

"Mikoto-sama, bisakah kamu meminjamkan chakra padaku?"

"Apa ... Lagi? Kamu begitu tidak berguna tanpa aku yang hebat, ya." Dia menyeringai, saat sikapnya yang angkuh muncul kembali. Sisi sombongnya menggemaskan di matanya, meskipun dia tidak mengungkapkannya dengan keras. Karena takut terputus dari chakra sebagai balas dendam.

"Ya, aku minta maaf, Ojou-sama." Jin tersenyum, dia telah memenangkan pertarungan verbal. Segera setelah itu, dia merasakan gelombang Chakra yang membuatnya mabuk.

Jin tidak membuang waktu, dan melakukan segel tangan setelah menggigit jarinya dan mengambil darah. Sejumlah besar simbol muncul di bawahnya, dan mirip dengan yang pertama kali Naruto memanggil Gamabunta, lapisan awal chakra biru diikuti oleh chakra hitam yang mengecilkan ukurannya.

Setelah ledakan keras, gagak besar seukuran Gamabunta tersebut muncul di bawah kaki Jin.

"Siapa yang berani memanggilku ... Hah ?!" Suara yang dalam dan keras bergema di seluruh area, ketika gagak hitam besar itu membuka paruhnya dan berbicara.

Itu memiliki cakar tajam di ujung kakinya, dan paruh itu tampak seperti bisa menggigit baja. Itu mengepakkan sayapnya dan menyebabkan badai pasir besar melalui tekanan udara saat naik ke langit.

Jin kehilangan keseimbangan dan hampir jatuh dari punggung gagak, tetapi dengan cepat menempel padanya seperti lem dengan memfokuskan chakra ke kakinya.

"Woah, mudah di sana, bos." Jin memutuskan untuk mengatasi gagak besar ini dengan cara yang mirip dengan Naruto dengan katak. Dengan harapan mendapatkan sisi baiknya.

"BRAT !? KARASU! APA ITU TENTANG INI!" Burung gagak mulai menjerit ketika menyadari bahwa ia ditunggangi oleh seorang anak yang berbau susu ibunya. Itu merupakan pukulan serius bagi harga dirinya.

"Tenang bos! Namaku Jin, Boleh aku tahu namamu?" Jin agak gugup, karena hewan besar ini mungkin bisa membunuhnya dengan sapuan cakar itu.

"Nama saya Sojobo. Saya kepala di sini, dan saya tidak menghargai Anda mengganggu periode istirahat tengah hari saya." Wajah Sojobo menjadi gelap karena mulai bertambah lebih tinggi. Itu melesat entah dari mana dan mulai terbang dengan kecepatan tinggi.

"Wai-" Jin tidak bisa mengatakan apa-apa sebelum mulutnya ditarik kembali oleh angin dan chakra gagal menahannya di tempat. Tubuhnya mulai berputar ketika dia akan jatuh dari punggung gagak.

Berpikir cepat, dia menempel ke bulu dan menerapkan chakra langsung di tangannya. Mikoto membantunya tanpa sepatah kata pun, ketika ia berhasil menempel pada burung itu.

Naruto: An Uchiha TaleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang