Hiruzen tersenyum dan membawa ketiganya ke warung ramen setelah melepas jubahnya untuk menghindari terlalu menonjol.
Ketika mereka tiba, orang tua Teuchi terkejut melihat Hokage datang ke toko mereka. Dalam upaya untuk mengesankannya, semuanya ada di rumah. Hiruzen memperhatikan ketiga bersaudara itu makan dan tertawa bersama, yang membuatnya tersenyum dan berpikir tentang Tobirama.
"Jika dipupuk dengan benar; bahkan jika anak-anak ini adalah bagian dari Uchiha, mereka masih bisa mewarisi kehendak api. Aku punya harapan besar untuk mereka."
Para calon ninja ini akan menjadi aset besar di masa depan. Dengan Jin sedang dalam perjalanan untuk menjadi salah satu ninja terkuat di desa, bersama dengan Fugaku yang merupakan pemimpin hebat dan Hideki yang mewarisi sifat baik dari ayahnya.
Jin merasa aneh ketika membuat Hokage menatapnya begitu lama, jadi dia berusaha untuk memulai percakapan.
"Hokage-sama, aku punya pertanyaan yang sudah lama kupertimbangkan. Bisakah aku bertanya?"
Melihat betapa hormatnya Jin bagi seorang bocah laki-laki berusia lima tahun, pendapat Hiruzen tentang dia sangat meningkat.
"Tanyakan saja, selama itu bukan informasi rahasia"
Jin tidak yakin apakah ini rahasia atau tidak, tetapi dia memutuskan untuk setidaknya mencoba karena dia tidak kehilangan apa-apa.
"Bagaimana hubungan antara Konoha dan Kumogakure saat ini? Apakah goyah seperti yang mereka katakan di akademi, atau kita masih dilindungi oleh perjanjian damai yang dibentuk selama perang pertama?"
Bocah ini sepertinya tidak berhenti mengejutkannya, Hiruzen kagum pada wawasan dan keingintahuan yang ditunjukkan oleh pemuda itu. Memikirkan situasi desa pada usia itu? Ini benar-benar jenius.
"Sayangnya, aku tidak bisa mempelajari terlalu dalam tentang topik ini, tetapi akademi pada dasarnya mengatakan yang sebenarnya. Secara teknis ada perjanjian damai, tetapi Kumogakure tidak dapat diprediksi pada saat ini. Mereka mungkin mencoba untuk melanggar perjanjian cepat atau lambat, aku takut. "
Jin tampak puas dengan jawaban ini ketika ia mengucapkan terima kasih kepada Hokage dan melanjutkan makan semangkuk naruto ramen yang lezat.
"Hokage-sama, apakah ada cara untuk dengan cepat menjadi lebih kuat?"
Hiruzen menatap Fugaku dengan penuh minat, mengapa dia ingin menjadi kuat dengan cepat? kebanyakan anak seusianya hanya fokus pada bermalas-malasan.
"Bolehkah aku menanyakan alasan di balik pertanyaan ini, Fugaku-kun?"
"Aku ingin melampaui seseorang tertentu sesegera mungkin ..."
Fugaku memiliki pandangan tekad di matanya saat dia memandang Jin dengan hati-hati, tanpa mantan memperhatikan.
Tampilan Jin sebelumnya dalam gaya api telah bertindak sebagai panggilan bangun untuk Fugaku, menyadari bahwa ia menjadi lembut dan tertinggal. Ini sangat membuatnya frustrasi sehingga dia merasakan dorongan untuk mendapatkan kekuatan.
Jin terlalu fokus pada Ramennya untuk mendengarkan percakapan, itu benar-benar bagus.
Hiruzen memandang Fugaku. Tekad berkilauan di matanya membuatnya menyadari potensi anak ini. Dengan kemauan yang kuat untuk mencapai tujuannya, langit adalah batas baginya jika dia mau bekerja keras.
"Ada satu cara, dan itu adalah lulus dari akademi dan menjadi Genin! Genin bisa pergi misi dan menjadi lebih kuat saat mereka mendapatkan pengalaman."
Sementara Fugaku menerima nasihat itu dengan hati, Jin, yang telah menghabiskan semangkuk ramennya yang lezat, memperhatikan betapa cerdiknya Hokage ketiga. Dengan hanya satu kalimat, ia mengambil semua tekad Fugaku dan memfokuskannya pada menjadi bagian dari gugus tugas untuk desa. Apa cara untuk menentukan alur percakapan.
Membuat catatan mental untuk melatih keterampilan berbicara, Jin memesan mangkuk lain. Dia tidak akan membiarkan kesempatan ramen gratis ini sia-sia.
"Hideki muda, apakah kamu punya pertanyaan untuk orang tua ini?"
Hideki, yang terbiasa hanya mendengarkan sepupunya melakukan pembicaraan, hampir meludahkan mie ketika dia menyadari Hokage sedang berbicara dengannya.
"M .. Aku?"
Masalah Hideki dengan kepercayaan diri belum sepenuhnya diperbaiki oleh penampilannya.
"Apakah ada Hideki lain di sekitar? Aku tidak melihatnya."
Hokage menggoda bocah itu ketika Jin meringis, selera humor pria ini hampir lebih buruk daripada selera Fugaku. Apakah mereka seharusnya tertawa?
"Aku punya pertanyaan ... Umm ... Hokage-sama, apakah benar ayahku adalah temanmu? Jika demikian, bagaimana dia seperti itu? Ibuku tidak pernah menjelaskan banyak detail tentang ayah."
Berpikir sejenak, Hiruzen menjawab Hideki dengan memberitahunya tentang keinginan kuat Kagami akan api, dan keinginannya untuk melindungi semua orang di desa. Dia memberi tahu dia tentang bagaimana ayahnya tidak terlalu ekstrover tetapi seseorang yang selalu bisa kamu andalkan.
Tampaknya setelah memahami semua yang dikatakan, Hideki tersenyum dan diam-diam mengubah moral, menjadi lebih matang dalam prosesnya.
"Semua orang di desa adalah keluarga ... Aku suka suara itu ..."
Ekspresi tekad muncul di wajah Uchiha muda.
Hiruzen memperhatikan ketika Uchiha muda mewarisi keinginan kuat ayahnya untuk menembak dan tertawa terbahak-bahak, memakan ramennya sesudahnya. Begitu banyak bicara telah membuatnya lapar.
Ketiganya tidak tahu mengapa dia tertawa, mereka baru saja mulai berpikir bahwa Hokage mereka adalah pria yang aneh. Terutama Jin, yang membuat catatan mental untuk berinteraksi sesedikit mungkin dengan orang aneh ini di masa depan.
————————————————————
Beberapa hari kemudian ...
Jin ada di kamarnya, duduk bersila. Dia ditemani oleh dua klon bayangan di kedua sisinya, meniru tindakannya. Setelah berlatih begitu lama, cadangan chakra-nya telah meningkat, memungkinkan untuk dua dari mereka sekaligus.
Di depannya, ada seekor burung pipit kecil di dalam sangkar. Sepertinya dia bosan karena tidak bisa terbang karena kandangnya.
Jin akan menguji chakra yin-nya yang menginfeksi genjutsu pada burung itu. Setelah sekian lama berlatih, dia akhirnya mencapai terobosan. Menyadari bahwa ini lebih mudah karena genjutsu sendiri sudah didasarkan pada energi yin, dan bahwa dia hanya mendorong sesuatu yang sudah ada di sana. Alih-alih menerapkan sifat yang sama sekali berbeda untuk itu.
Aura tak menyenangkan berputar-putar di sekitar Jin, ketika dia mengumpulkan energi yin di sekitarnya dan dengan cermat menerapkannya pada genjutsu-nya ketika dia sepasang roda merah di matanya tampak menjangkau jauh ke dalam jiwa burung gereja.
Jin sebenarnya bukan penggemar menyiksa binatang kecil, tapi itu untuk penelitiannya. Dia memperhatikan diam-diam ketika burung itu menjadi benar-benar tidak menyadari apa yang nyata lagi, dan mulai meraih kepalanya dengan sayapnya. Jin puas.
Satu-satunya masalah adalah bahwa cadangan chakra-nya sekarang hanya tujuh puluh persen, setelah menggunakannya pada seekor burung gereja.
Genjutsu yang telah ia kembangkan, adalah versi yang lebih kuat dari genjutsu normal: Sharingan. Itu mengacaukan aliran chakra lawan dengan sangat buruk sehingga dia mungkin bisa mengeluarkan chuunin yang kuat dengannya pada level saat ini jika dia menggunakan semua chakra-nya.
Sementara dia masih akan menggunakan genjutsu kecil Sharingan sebagai bentuk serangan utamanya, ini akan menjadi kartu trufnya. Karena itu tidak memakan chakra seperti bola naga.
Hari ini adalah hari yang baik. Diperkuat oleh kesuksesannya yang baru ditemukan, Jin berjalan ke pintu masuk klan Uchiha di mana dia berangkat ke akademi bersama dengan sepupunya yang sudah menunggunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto: An Uchiha Tale
FanfictionJin Nakamura adalah pekerja kantor biasa yang memiliki kehidupan yang sangat rata-rata dan membosankan. Satu-satunya hobinya adalah menonton anime, yang ia nikmati setiap malam. Favorit pribadinya adalah Naruto, ia menikmatinya karena banyak alasan...