Keesokan paginya, mereka bertiga bangun pagi-pagi dan menuju ke kantor Hokage. Di mana Sakumo memutuskan mereka akan bertemu untuk menerima misi pertama mereka. Jin dan sepupunya sangat senang, karena ini akan menjadi pertama kalinya mereka mengacungkan ikat kepala mereka saat bekerja sebagai ninja sejati. Bukan siswa.
Ketika mereka tiba, Sakumo sudah menunggu di sana. Setelah beberapa obrolan, mereka berempat menuju ke atas dan memasuki kantor Hokage. Hiruzen tidak ada di sana, jadi penasihatnya pada saat itu, Shimpei Nara mengambil alih dan menyapa mereka.
"Sakumo-kun! Sudah lama aku tidak melihatmu ... Apakah ini trio ajaib Uchiha yang sudah sering kudengar?" Shimpei sangat terkejut melihat bahwa mereka bertiga telah berhasil lulus ujian Sakumo.
"Selamat pagi, Penasihat Shimpei. Saya di sini untuk meminta misi tingkat-D untuk tim saya yang baru dibentuk. Dan ya, mereka lebih kuat dari yang saya kira." Sakumo sendiri senang dengan siswa yang ia terima tahun ini, ia benar-benar merasa mereka dapat mencapai hal-hal besar di masa depan.
"D-Rank ?! Bukankah kita sudah cukup kuat untuk misi peringkat B ?!" Hideki hancur. Dia datang ke sini dengan harapan mendapatkan beberapa tindakan untuk dibanggakan di depan Jiraiya dan Duy nanti, sepertinya ini tidak akan terjadi.
"Sakumo sensei ... Apa artinya ini." Fugaku sendiri mengerutkan kening. Dia ingin menjadi lebih kuat dengan cepat, dan melakukan misi peringkat-D semata-mata hanya akan merusak tujuannya.
Jin tidak terpengaruh. Dia tahu prosedurnya dan bersedia mengambil misi peringkat-D untuk meningkatkan kerja tim mereka dengan Sakumo dalam prosesnya. Toh dia sudah bertemu dua hari yang lalu.
"Bukankah kalian bersemangat. Ini hanya formalitas untuk memulai dengan misi D-rank untuk meningkatkan kerja tim kami. Ketika saya melihat kami membaik sebagai sebuah tim, saya akan berpikir tentang melamar kami untuk mengambil misi peringkat yang lebih tinggi di masa depan. "
Fugaku dan Hideki masih marah setelah penjelasan sensei. Mereka merasa kerja tim mereka sudah cukup solid, dan itu hanya akan meningkat jika diletakkan di bawah situasi yang sulit. Mereka benar, tetapi perlu untuk tidak mengambil risiko apa pun untuk saat ini, terutama karena Kumogakure bersembunyi di bayang-bayang. Tidak menyebutkan negara lain.
"Yah, kita memang punya misi yang cocok di sini." Shimpei mengeluarkan gulungan dari salah satu laci di sebelahnya. "Misi D-rank: Temukan kucing Nyonya Shijimi, istri baru Daimyo saat ini."
Nyonya Shijimi ?! Berapa umur wanita itu di Anime? Jin memandang dengan tak percaya. Mungkin kucing juga memiliki umur yang lebih tinggi berkat dunia ninja.
"Kita harus mengejar kucing? Aku lebih suka berlatih kembali di rumah daripada melakukan hal-hal yang tidak berguna." Fugaku kurang terkesan saat dia berbalik untuk pergi.
"Fugaku. Tetap di sini dan dengarkan sensei." Jin bahkan tidak melihat ke belakang saat dia berkata dengan nada kasar.
"Cheh ..."
Fugaku menghormati Jin, jadi dia mengikuti permintaannya. Memikirkan kembali hal itu, dia tidak ingin mendapatkan sisi buruk dari sensei-nya.
"Baiklah, jangan meremehkan kucing itu. Kudengar dia sangat sulit ditangkap dan telah menekan banyak genin di hadapanmu. Bahkan, kamu adalah tim kesepuluh yang mencoba misi ini hanya dalam beberapa hari terakhir saja." Shimpei berkata sambil mencibir sambil menatap Fugaku yang tidak setuju.
"Itu hanya kucing biasa ... Genin itu tidak kompeten, hanya itu."
Keempat meninggalkan ruangan saat mereka pergi ke lokasi di mana kucing itu terlihat terakhir kali. Itu adalah sepetak kecil kehutanan di tengah-tengah Konoha, tempat mereka menemukan beberapa jejak setelah sedikit mencari-cari dengan Sharingan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto: An Uchiha Tale
FanfictionJin Nakamura adalah pekerja kantor biasa yang memiliki kehidupan yang sangat rata-rata dan membosankan. Satu-satunya hobinya adalah menonton anime, yang ia nikmati setiap malam. Favorit pribadinya adalah Naruto, ia menikmatinya karena banyak alasan...