Misi telah selesai, jadi tim Sakumo mengambil waktu mereka saat mereka berjalan kembali ke Konoha, beristirahat di jalan. Mereka berhenti di dekat sumber air panas di dekat desa, setelah beberapa dorongan dari Jin. Tiga lainnya diterima karena mereka sekarang kelelahan dari misi panjang.
Seperti biasa, Jin populer di kalangan wanita. Satu-satunya saat di mana dia benar-benar santai adalah ketika dia memasuki musim semi khusus pria. Sejak hari itu dengan Jiraiya, ia telah mengembangkan kesukaan akan tempat-tempat semacam ini yang tujuan utamanya adalah untuk relaksasi klien mereka.
Untungnya, bak mandi memungkinkan hewan peliharaan dan hewan ninja masuk selama mereka tidak terlalu besar. Anjing-anjing Sakumo, yang dengannya trio Uchiha dengan cepat menjadi teman sejak diselamatkan oleh mereka, sangat bersemangat dan baik hati. Salah satu dari mereka, si Frenchie kecil, suka duduk di atas kepala Jin. Dia sangat menyukai tempat itu karena suatu alasan sehingga dia bahkan menolak untuk masuk ke air dalam upaya untuk tetap di atas kepalanya.
Jin sama sekali tidak punya masalah dengan ini, pada kenyataannya, dia menemukan anjing itu sangat lucu. Sakumo terkejut karena yang satu ini biasanya sangat mendominasi dan memiliki temperamen yang besar. Jin dengan mudah berteman dengan anjing itu datang sebagai kejutan besar baginya. Hideki cemburu karena dia juga menginginkan perlakuan khusus, setidaknya bulldog besar memungkinkan dia untuk memeluknya sebanyak yang dia suka.
Jenis relaksasi ini disambut baik karena setelah mengalami situasi mendekati kematian, ikatan mereka telah tumbuh jauh lebih kuat. Mereka akan menikmati kebersamaan satu sama lain selama itu berlangsung.
Saat dia menikmati mandi bersama yang lain, Jin memikirkan Tsunade. Menurut manga, dia, pada kenyataannya, adalah bagian dari klan Senju legendaris yang menghilang dari seri utama tanpa banyak penjelasan atau alasan mengapa. Satu-satunya yang dia ingat menjadi bagian dari garis keturunan yang terhormat ini adalah dia dan Nagato, yang merupakan putra dari kedua anggota klan Senju dan Uzumaki yang tersebar.
Apakah klan Senju masih ada pada saat ini dalam timeline? Atau apakah ada perubahan karena efek kupu-kupu? Ketertarikannya sekarang secara resmi terusik saat dia membuat catatan untuk menanyakan tentang semua ini dengan Tsunade di kemudian hari.
Sisa perjalanan berjalan lancar, ketika mereka tiba di desa tanpa masalah.
"Baiklah, teman-teman! Aku akan melaporkan rincian misi ke kantor Hokage. Kalian bisa menggunakan waktu ini untuk pergi dan melihat keluargamu." Sakumo hendak pergi, tetapi dia berhenti di tengah jalan ketika dia mengingat sesuatu yang penting. "Pada pukul lima, temui aku di kantor Hokage, kamu akan menerima bagianmu sebagai hadiah untuk misi itu. Ngomong-ngomong, mari kita merayakan dan makan beberapa ramen malam ini. Perlakukanku."
"Terima kasih, Sakumo-sensei!"
Dengan itu, dia pergi dengan kepulan asap kecil. Jin and co. dengan senang hati kembali ke klan Uchiha. Ketika mereka sampai di sana, mereka disambut oleh senyum dari anggota klan yang lain. Melihat bahwa para jenius muda mereka telah kembali dengan selamat dari misi mereka membawa kebahagiaan di hati mereka ketika mereka merasa bangga memiliki karakter seperti itu di antara barisan mereka.
Semangat trio tinggi ketika mereka berpisah dan pergi ke rumah masing-masing dengan tergesa-gesa untuk melihat orang yang mereka cintai. Jin kembali dan menghabiskan waktu bersama ibunya, yang mana dia menjelaskan semua hal yang terjadi padanya dalam misi. Matanya bersinar dengan cahaya dingin saat dia menatap putranya dengan cemberut.
"Apakah kamu memberitahuku bahwa kamu sudah hampir sekarat? Aku akan berbicara serius dengan sensei kamu. Dia harus merawat kalian bertiga dengan lebih baik, lagipula kamu adalah masa depan klan."
Jin mulai berkeringat dingin sambil bergumam. "Aku minta maaf sensei ... Semoga beruntung." Dia kemudian pergi ke rumah Fugaku. Dengan kata lain, kediaman kepala klan. Ada hal penting yang dia butuhkan untuk berpakaian dengan Goro.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto: An Uchiha Tale
FanfictionJin Nakamura adalah pekerja kantor biasa yang memiliki kehidupan yang sangat rata-rata dan membosankan. Satu-satunya hobinya adalah menonton anime, yang ia nikmati setiap malam. Favorit pribadinya adalah Naruto, ia menikmatinya karena banyak alasan...