"Sial ... Apa yang terjadi di sana ?!" Jin mulai menyalahkan dirinya sendiri karena jatuh ke genjutsu bodoh. Bukankah dia seorang Uchiha?
"Hmph. Tidakkah kamu merasa suara yang dibuat oleh serangga itu agak menakutkan?" Mikoto bertanya secara retoris kepada Jin.
"Jadi itu tadi ?!" Jin tidak pernah benar-benar menemukan genjutsu berbasis suara, dan itu membuatnya tertarik. Bisakah saya memantulkannya dengan mata saya?
"Kamu tidak bisa. Satu-satunya cara untuk melarikan diri dari teknik bocah itu adalah dengan mengaktifkan matamu sebelum atau selama genjutsu. Begitu kamu menyadari bahwa kamu ada di dalamnya, kamu seharusnya baik-baik saja." Tentu saja, dalam keadaan darurat, dia ada di sana.
"Ketakutanmu terhadap serangga yang membuatmu masuk. Belum lagi Genjutsu berbasis suara sangat tidak lazim, untuk sedikitnya." Mikoto cukup berpengetahuan dan bisa menganalisis situasi apa pun dengan mudah.
Jin kemudian tiba-tiba memikirkan sesuatu yang baik dan memberi tahu Mikoto tentang hal itu.
"Yah, terserahlah. Lain kali, aku akan melapisi telingaku dengan lapisan chakra yin pelindung, bagaimana bunyinya?"
"Hmmm ... Secara teori, itu akan berhasil. Dengan seberapa kuat chakra yin-mu telah menjadi, seharusnya tidak mudah bagi genjutsu dari tingkat itu untuk masuk."
"Ngomong-ngomong, Mikoto-sama, apa level genjutsu itu?" Jin penasaran.
"Itu mungkin sekitar A ke S-rank, bahwa anak Fujiki benar-benar pandai dalam hal itu. Bukan teknik yang Anda inginkan untuk dipukul." Mikoto sedikit bersimpati, meskipun dia mengatakan itu peringkat rendah, bagi Jin itu sebenarnya tidak. Dia masih sembilan tahun.
"Kurasa semua pelatihan mental tidak benar-benar mempersiapkanku untuk serangga. Heh." Jin tertawa merendahkan diri, dia tidak akan jatuh di bawah waktu berikutnya. Namun, ada sesuatu yang harus dilakukan tentang kelemahannya dengan serangga, itu adalah sesuatu yang psikologis dari kehidupan masa lalunya.
"Jangan membuatku berpikir tentang itu ..."
Dengan gemetar kecil, Jin menghilang dan kembali ke kamarnya. Karasu sedang menunggunya di sana, sepertinya dia sudah mengobrol dengan Gamamaru.
"Jin, aku pikir kamu mengunjungi-"
Karasu berhenti sejenak, sebelum melanjutkan.
"Aku mencium bau klan serangga pada kamu ... apakah kamu baik-baik saja?" Karasu tampaknya telah mengenali aroma Fujiki, yang mengejutkan Jin. Dia mengambil napas dalam-dalam dan menjelaskan pertempuran itu.
"Ya, dia benar memanggilmu idiot." Karasu menyeringai dan sedikit membenci Jin, wajah yang terakhir menjadi gelap
"Jangan khawatir, kami akan memperbaiki kelemahanmu itu. Sekarang, mendekatlah." Karasu terkejut melihat bahwa Jin takut pada serangga, ini bisa jadi merugikan sehingga dia memutuskan untuk membantu.
Dia dengan lembut meletakkan tangannya di kepala Jin dan memasukkan chakra ke dalam benaknya, Mikoto membiarkan itu terjadi. Dia tidak memberikan perlawanan apa pun.
Ketika chakra memasuki otak Jin, bentuk roh Karasu memasuki pikirannya dan tiba di ruang yang sama di mana Mikoto berada. Dia mencoba untuk menyapa tetapi dia benar-benar mengabaikannya.
"Ahhh ... Terserahlah, ayo kita mulai bekerja." Karasu kemudian menghilang dan mencari melalui ingatan Jin. Dia tidak bisa benar-benar mengalaminya, karena dia tidak terampil dalam teknik ini. Untuk menemukan memori yang tepat, tubuh utamanya melakukan kloning bayangan Jutsu dan berubah menjadi serangga. Matanya tertutup, tetapi ketika dia merasakan serangga itu merangkak di lehernya, dia langsung bereaksi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto: An Uchiha Tale
FanfictionJin Nakamura adalah pekerja kantor biasa yang memiliki kehidupan yang sangat rata-rata dan membosankan. Satu-satunya hobinya adalah menonton anime, yang ia nikmati setiap malam. Favorit pribadinya adalah Naruto, ia menikmatinya karena banyak alasan...