"Sebaik-baik rasa cinta adalah yang dibangun dengan mencintai karena Allah"
🌱🌱🌱
Melihat ke romantisan Amar dan Rofiqo, para siswa menjadi baper termasuk Rizal.
Khansa yang sedang duduk dihalaman sekolah, tiba-tiba Rizal datang mengahampiri Khansa.
"Assalmu alaikum!" Salam Rizal.
"Walaikum salam!" Jawab Khansa.
"Aku boleh ngak duduk disamping kamu?" Tanya Rizal.
"Em, Iya!" Jawab Khansa kemudian sedikit menggeser ke ujung kursi.
"Em, Khansa.... ada yang ingin ku katakan padamu!" Ucap Rizal begitu gugup.
"Apa?" Tanya Khansa serambi menutup Qurannya.
"Aku.... ingin.... me... nikahi... mu.." ucap Rizal dengan penuh keringat dingin.
"Tapi aku punya syarat!" Ucap Khansa.
"Apa syaratnya?" Tanya Rizal.
"Kakak harus jadi hafidz Quran dan memperbaiki Akhlak!" Jawab Khansa.
"Baiklah! Tapi aku takut nasibku dengan Amar sama! Karena aku mencintaimu setulus hati!" Ucap Rizal.
"Yang penting niat kakak karena Allah, bukan karena Aku!"
"In sya Allah! Tapi izinkan aku untuk selalu menghubungimu setiap malam ketika aku sudah masuk pondok!"
"Kenapa?" Tanya Khansa.
"Supaya aku tau kabar kamu, dan kita bisa saling menjaga hati walau kita jauh!" Jawab Rizal.
"Yakin saja, sesuatu yang sudah ditakdirkan menjadi hak kita, Allah tidak akan berikannya menjadi milik orang lain." Ucap Khansa.
"In Sya Allah!"
" Jodoh itu bukan hanya karena cinta, lebih dari itu, kita akan menghabiskan sisa waktu bersamanya. Maka bersabar adalah kuncinya. Percayalah, Allah tidak pernah kecewakan hamba-Nya. Dan Orang yang cerdas tidak boleh khawatir akan jodohnya. Karena sesuai janji Allah setiap manusia itu diciptakan berpasang-pasangan." Jelas Khansa
"Terima kasih atas nasehatnya. Khansa Aku pergi dulu yah! Assalamu alaikum!"
"Walaikum salam!"
~¤~¤~¤~
JANGAN LUPA VOTE DIBAWAH DAN Follow aku yah!!!
Maaf lanjutan pendek!! BACA TERUS YAH CERITANYA!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Hijrah Cinta || SELESAI ✔️
Novela JuvenilCINTA TERBAIK adalah ketika kau mencintai seseorang kekasih yang membuat imanmu mendewasa... takwamu bertumbuh... cintamu kepada Allah bertumbuh... CINTA TERBAIK adalah saat kau mencintai seseorang yang membuat akhlakmu semakin indah, jiwamu semakin...