21+

88 2 0
                                    

Lalu Rio menganguk dan mendorong kasar badan Rebecca hinga terpantul – pantul di atas kasur. Kemudian Rio merobek gaun malam Rebecca hinga tak ada sehelai benang pun yang menempel pada badannya. Rebecca pun memberontak hinga mengigit kasar lengan Rio dengan satu tamparan membuat Rebecca sangat takut.
“seperinya kalau satu orang tidak puas aku melihatnya.  Aku ingin Farhan dan Dude kesini” belum selesai menutup mulut Dude dan Farhan sudah muncul di hadapannya. “kau boleh memuaskannya hingga dia kelelahan” ucap Mody dengan menunjuk ke arah Rebecca yang sudah telanjang.
Rebecca terus memberontak hingga ketiga lelaki itu mengikat paksa kaki dan tangan Rebecca. Kemudian ketiga lelaki itu mulai meraba – raba badan Rebecca. derai air mata sudah tidak bisa terbendung lagi.
“bibirmu sangat manis Rebecca hinga aku ingin mengigitnya lagi dan lagi” ucap Rio dengan melepaskan ciumnya. Yang tak lama kemudian Farhan dan Dude pun siap memuaskan Rebecca, setelah melepaskan pakaian yang melekat kepadanya. Sehingga tak ada sehelai benang pun yang ada pada tubuh mereka.
menciumi leher jenjang nan putih mulus milik Rebecca. Hingga meninggalkan banyak bekas kissmark atau cupang, bukan hanya bekas ciuman namun bekas gigit dan cakar juga ada dalam leher jenjang milik Rebecca. Tak lama kemudian mereka dengan sangat kerasnya mereka menjebol keperawanan Rebecca. Ketiga lelaki itu takan menunggu tentang memuaskan nafsunya, mereka memasukannya benda tumpul itu di mulut , kewanitaan dan di anus Rebecca. Belum saja 1 jam Rebecca sudah terbaring lemas di atas kasur.


Jangan lupa VOTE AND COMENT
KALIAN JUGA JANGAN LUPA 🌟

THE SECRET OF THE MIRROR WORD Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang