AKU AKAN BAIK - BAIK SAJA

36 1 0
                                    

Setelah Mody memukul Andini, anak buah Andini langsung menyergap Mody. Namu tenaga Mody tidak selemah itu, ia menendang anak buah Andini dengan sangat kasar. Ia mempelajarinya saat masih duduk di bangku SD ia mengikuti perguruan bela diri Taekwondo, lalu saat Mody SMP ia mengikuti Karate.
Lalu Mody melemparkan parfum itu kearah kaca yang membuat ia masuk kedalam dunia itu,dan saat ia bangun.
“kau berhasil menyelamtkan ku, terimakasih Mody” ucap Rajina.
Lalu siapa yang berkata bahwa aku ini gagal? Siapa yang mengatakan itu?
Lalu ia melihat sekelilingnya dan ia menemukan seoarang nenek tua yang sedang di borgol oleh polisi, nenek tua itu tampak begitu menyedihkan sebab kedua polisi itu mendampinginya dengan sangat kasar. Lalu Mody melihatnya dengan sangat jeliih seperti pernah melihat nenek tua itu, tapi dimana? Batin Mody
“kau sedang melihat apa Mody?”
“dia adalah Andini”
“ternyata dia sangat tua”
Berarti aku sudah selamat? Aku sudah selamat dari dunia kaca?, sepertinya aku sudah selamat
Air mata kebahagian itu tiba – tiba tumpah, ia tak bisa menyembunyikan nya lagi. Menyembunyikan bahwa dia lelah , menyembunyikan ketakutan yang dia alami saat di dalam dunia kaca itu. Setelah 1 bulan berada di rumah sakit karena mengalami koma, Mody yang awalnya cuman mempunyai 3 sahabat kini ia memiliki 15 sahabat yang sangat setia, bagaimana bisa jadi 15? Karena Rebecca ikut bergabung dengan Mody, ia merasa berterimakasih karena Mody menemukan kakaknya. Kakaknya? Kakak Rebecca? , kakak Rebecca adalah Rajina yang hilang 4 tahun yang lalu karena menjadi korban bullying. Maka dari itu Rebecca tidak ingin seperti kakaknya dan membuat hatinya sekeras batu saat ia tau kakaknya menghilang karena bullying. Dan mereka semua menikmati masa muda nya dengan sangat indah setelah kejadian itu selesai, lebih tepatnya saat dunia kaca itu hilang...lenyap dan menjauh dari dunia yang damai ini.

THE SECRET OF THE MIRROR WORD Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang