*****

34 2 0
                                    

“apa yang kalian lihat ? mengapa menatapku seperti itu?apa yang salah dengan ku?” ucap Mody dengan sangat risih , dan membenarkan kancing – kancing bajunya yang terbuka entah mengapa.
“apa kau tak ingat sama sekali?mengapa kau tak ingat?” ucap Arora dengan melihat wajah Mody yang kebingungan dengan yang dibicarakan Mody, lalu Lainam langsung menyahut ucapan Arora. “sungguh kau tak ingat apa yang terjadi?lihat kelas ini” ucap Lainam dengan menunjukan isi kelas yang sangat berantakan. “ biar aku saja yang menjelaskan” ucap Aruna dengan memegang tangan Mody. “disaat kamu berlari dengan sangat takut nya ..........” ucap Aruna yang terbatah – batah dan sangat pelan “ iya aku tau lalu apa yang terjadi?” sahut Mody yang sangat penasaran. “disaat itu kami memeluk mu bukan?” ucap Aruna dengan melihat wajah Mody yang sedang mengangguk menandakan itu benar yang terjadi “ lalu ....saat guru masuk , saat bu Nadin masuk.....kau tiba – tiba menjadi seorang yang berbeda” ucap Aruna dengan sangat takut akan hal yang tadi terjadi.
Bel pulang sekolah pun berbunyi, semua siswa dan sisiwi keluar dari kelas untuk pulang. Namun berbeda dengan Mody ia kembali lagi ke kedung C untuk mencari tau apa yang terjadi. Mengapa dia bisa seperti ini. Dia sangat bingung harus bagaiamana lagi, dia saja tak mengingat apapun yang dibicarakan oleh Aruna seakan dia tidak melakukan itu.

THE SECRET OF THE MIRROR WORD Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang