“aaaahhhhhhh…..” suara itu tidak bisa ditahan lagi oleh Mody sebab ke 3 lelaki itu sedang menjama lehernya. Dan tangan mereka sangat tidak bisa di kondisikan, ada yang tangan nya masuk di sela – sela paha Mody yang sangat mulus dan putih , ada yang dengan sangat kerasnya meremas – remas payudara milik Mody dan yang terakhir ia hanya mencium bibir Mody dengan sangat sadis yang membuat Mody tersedak dan kehambisan nafas.
Dengan cekatan ke 3 lelaki itu melepaskan celana berbahan Jens milik Mody, lalu ketiga lelaki itu melepaskan Baju bermodel Ham itu , lalu melepaskan Bra yang masih lekat dengan tubuhnya dan juga Daleman milik Mody. Lalu ketiga lelaki itu berusaha semaksimal mungkin memuaskan nafsunya Sendiri. Dengan caranya sendiri , seperti halnya yang tadi sedang menjama lehernya sekarang ia mulai menjilat setiap sisi dari kaki jenjang milik Mody , yang tadinya juga mejama lehernya sekarang ia tiba – tiba menyentuh pangkal pahanya yang sensitive dan menimbulkan gelenyar aneh disana dan ia tak lupa untuk memainkan jarinya hingga lenguhan penuh gaira itu lagi – lagi lolos dari mulut Mody, lalu yang terakhir yang tadinya mencium Mody dengan sangat Sadis tiba – tiba ia sedang menyusu seperti bayi di payudara milik Mody dan tangan satunya dari lelaki itu memijat halus payudara sebelahnya.
“aaahhhh….aahhhh!!!!...ini sangat nikmat” ucap Mody dengan memejamkan matanya. Yang membuat ekspresi wajah Mody sangat sensual dan bergairah. 15 mnt setelah mereka melakukan itu tiba saatnya untuk para Junior ketiga lelaki itu untuk merasa puas.
“aku akan mencobanya terlebih dahulu” ucap salah satu lelaki itu.
“aaahhhh…..pleas pelan…pelan” ucap Mody dengan meremas kuat sprei Kasur itu. Saat sesuatu yang keras tiba – tiba memaksa masuk dan menerobos kewanitaanya. Namun lelaki itu sungguh tak merespon Mody ia terus memompa miliknya agar terpuaskan oleh kewanitaan milik Mody, 10 menit berlalu lelaki itu sudah sangat puas dengan kewanitaan milik Mody dan meraka akhirnya mengalami orgasme dengan sangat hebat.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE SECRET OF THE MIRROR WORD
FantasySudah kubilang jangan percaya dengan tipuannya dan jangan menjadi gila seperti ini , bukan kamu yang mempunyai pemikiran aneh itu. Tapi itu memang nyata! Dan kamu tidak memiliki kepribadian ganda jadi percayalah