“apa yang membuatmu seperti ini Mody, aku sangat mengkhawatirkan mu. Tolong sadarlah dan aku akan membawamu keluar dari sini secepatnya” ucap Naina dengan menangkup kedua pipi Mody dan memeluknya dengan menangis sedih.
“aku hanya takut……kalau kalian bukan manusia” ucap Mody dengan menangis begitu keras kedalam pelukan Naina.
“kami ada disini untuk kamu” ucap Naomi dengan memeluk Mody dari belakang. “tenanglah…aku akan selalu bersama mu, tenanglah….” Lanjut Naomi dengan membelai halus rambut panjang Mody agar ia merasa tenang.*****
“ini sudah pukul 8 malam…kita harus cepat” ucap Naina dengan berendap – endap masuk ke dalam Toilet gedung C.
“di dalam aman dan kalian harus masuk satu persatu” ucap happyna dengan melihat ke 4 temannya itu.
Diawala dengan Happyna , Naomi , Naina , Redika dan Mody. Namun saat Happyna dan Naomi sudah masuk kedalam cermin tiba – tiba sekumpulan siswa itu menerobos masuk ke dalam Toilet gedung C itu yang membuat panik Naina , Redika dan Mody.
“masuklah cepat masuklah!” ucap Mody dengan menahan pintu Toilet itu agar tidak terbuka.
Dengan sekuat tenaga ia menahan dorongan – dorongan dari balik pintu Toilet itu. Setelah Naina dan Redika aman karena sudah masuk kedalam cermin itu lalu Mody melepaskan pintu itu dan berlari ke arah cermin itu.
“shittt…..mengapa kepala ku sakit. Dan dimana ini?” ucap Mody dengan memegang kepalanya yang sakit dan melihat sekeliling. Sepertinya ia berada di UKS sekolah, apa dia sudah kembali ke dunia nyata? Bukan dunia cermin yang selama ini ia lalui dengan sangat buruk. Lalu ketiga lelaki yang ia cintai tiba – tiba berjalan mendatanginya. Dan melepaskan pakaiannya saat berjalan ke arah Mody yang sedang duduk di Kasur milik UKS sekolahnya.
“mengapa mereka melepaskan kemeja mereka…??” ucap Mody dengan memincingkan matanya melihat ke arah ke 3 lelaki itu. Setelah kemeja itu di lepas ia melemparkannya ke sembarang arah, dengan cepat mereka melepaskan celana yang mereka pakai. Hingga tidak ada benang yang menempel pada badan ke 3 lelaki itu. “shittt…apa yang mereka lakukan” ucap Mody dengan menutup kedua matanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE SECRET OF THE MIRROR WORD
FantasySudah kubilang jangan percaya dengan tipuannya dan jangan menjadi gila seperti ini , bukan kamu yang mempunyai pemikiran aneh itu. Tapi itu memang nyata! Dan kamu tidak memiliki kepribadian ganda jadi percayalah