Gilang is call.
"Gilang? Gilang ngapain telpon aku? Ada apa ya? Aku jawab ato ngga ya?" gumam Tasya mulai panik dan bingung antara mau jawab telponnya ato di biarkan saja.
Tasya teringat dengan kata-kata Kevin bahwa dia meminta untuk Tasya tidak terlalu dekat dan berhubungan dengan laki-laki lain selain dirinya apalagi dengan Gilang. Tasya tau betul kalau sampai dia tak menuruti perkataan kekasihnya itu pasti Kevin akan marah-marah lagi dengannya.
"Oke Tasya i-ini cuman sekali ini aja dan ngga boleh berhubungan lagi dengan Gilang. Kamu harus jaga kepercayaan kak Kevin, Tasya karena kalo sampe kak Kevin tau pasti dia akan marah sekali." ucap Tasya pada dirinya.
Tasya terlihat sangat panik sekali dan Gilang terus menerus meneleponnya, Tasya benar-benar bingung sekali harus berbuat apa.
"Oke ini yang terakhir Tasya, ini yang terakhir huft.."
Setelah Tasya memutuskan untuk mengangkat panggilan dari Gilang ua pun segera mengambil handphonenya kembali lalu memyambungkan panggilan Gilang.
"Halo Sya, loe lama banget sih ngangkatnya? Loe lagi apa emangnya? Loe lagi sibuk ya? Gue ganggu loe?"
"Ng-ngga ngga, a-aku tadi dari toilet jadi aky ngga denget ada telepon." jawab Tasya bohong.
"Oh gitu, ngga gue cuman mau nanya tadi gimana sama pacar loe yang posesif itu? Si Kevin."
"O-oh kak Kevin, mh.. aku udah baikan kok sama dia jadi dia udah ngga marah lagi sama aku."
Gilang yang mendengar ucapan Tasya itu tiba-tiba raut wajahnya berubah jadi kesal 'sial! Kenapa mereka ngga berantem aja sih? Sekalian putus aja, kan lebih bagus.'
"Gilang? Halo? Kamu masih disitu?"
"Oh ya? Sorry sorry gue ngga denger tadi. Oh ya tadi loe bilang hubungan loe sama Kevin udah baikan kan? Y-ya bagus dong kalo gitu, kalian jadi ngga usah berantem lagi kan?"
"Iya Lang, eh tapi maaf ya kalo kak Kevin tadi sempet emosi sama kamu yaa.. kamu tau sendiri kan sifat Kevin seperti apa? Jadi maklumin aja ya. "
"Iya ngga papa kali Sya, santai aja itu sih masih wajar lah kalo dia sedikit cemburu berarti dia emang sayang sama loe." di sebrang sana Kevin malah memperlihatkan raut wajah kesal dan semua kata-kata yang ia lontarkan ke Tasya itu hanya fake.
"Makasih ya Lang, kamu emang temen yang baik."
Hah temen? Gue cuman dianggap temen sama loe? Loe liat aja Sya, gue bakalan tunjukin ke loe kalo gue bisa rebut loe dari Kevin dengan cara gue. batin Gilang.
"Oh loe tenang aja Sya, gue bakalan jadi temen loe yang paling baik dan selalu ada buat loe."
Tapi mungkin suatu saat nanti loe bakalan kecewa sama gue, bahkan loe ngga bakalan anggap gue temen lagi saat gue berhasil rebut loe dari Kevin dan loe menyadari betapa jahatnya gue demi perasaan gue ke loe, Sya gue bakalan berbuat apapun walaupun perbuatan itu jahat bagi loe. Tapi gue ngga peduli. Batin Gilang.
"Iya deh, aku percaya aja sama kamu."
*Di lain tempat*
Kevin POV.
Setelah gue dan Tasya pulang dari restoran itu, gue merasa ada yang janggal dalam hati gue. Gue ngerasa ngga nyaman sekarang dan cemas dengan Tasya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ILY My Girl
Teen FictionCowok yang cukup famous di sekolah bisa jatuh cinta sama cewek polos? Benarkah? tapi memang itu kenyataannya. Dan apakah cowok famous itu bisa membuat si cewek polos jatuh cinta sama dia?