10

6.3K 765 34
                                    

Wyvern adalah penggambaran sempurna untuk kekuatan. Cakar, taring, dan ekor berduri mereka dapat merobek daging dari tulang. Rahang mereka dapat menghancurkan tengkorak mamalia terbesar di darat, dan sisik mereka sekeras berlian. Tapi mereka menjadi lembut dan setia untuk pasangan dan anak-anak mereka.

Creatures of the Grishold Lands, oleh Novak Marynn

Cara Kapten Moringan bergerak selalu mengingatkan aku pada kucing hutan, anggun dan waspada

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Cara Kapten Moringan bergerak selalu mengingatkan aku pada kucing hutan, anggun dan waspada. Dan dia mendekatiku seolah aku lawan yang sepadan bukannya mangsa yang lemah. Aku tidak tahu kenapa dia begitu curiga padaku, apakah karena aku putri pemberontak atau karena dia sudah melihat aku menebas dengan pedang, yang mana pun itu aku jengkel dengan tuduhannya kali ini. Dia berdiri hanya beberapa kaki dariku, aku bisa menarik belati dan menerjang ke arahnya untuk mencungkil keluar bola matanya yang menuduhku, tapi aku menahan diri. Berdiri dengan bangga di kakiku dan mengangkat tinggi daguku, menolak untuk merasa tidak nyaman atau terintimidasi oleh intensitasnya. Bibirnya terbuka untuk mengatakan sesuatu tapi aku memotongnya lebih dulu.

"Simpan saja kecurigaanmu di kepalamu, Kapten. Aku tidak membunuhnya, aku berada di The Radiant hampir sepanjang waktu bersamamu, dan motif apa yang aku miliki untuk menginginkan kematiannya?" Aku puas begitu dia menutup mulut dengan kalah, dia sadar aku benar. "Apakah kau menemukan sesuatu untuk petunjuk?"

"Tidak ada kecuali aku cukup yakin pembunuhnya adalah ahli pedang yang baik, melihat bagaimana luka potong yang begitu halus dalam satu kali tebasan." Dia terdiam sesaat, tenggelam ke dalam kengerian pikirannya sendiri. "Dan jantungnya hilang."

"Hilang?" Aku bertanya dengan suara hampa.

Jantung yang hilang. Banyak cerita kuno tentang makhluk-makhluk jahat yang tinggal di balik bayang-bayang, makhluk yang memakan organ manusia. Makhluk-makhluk yang namanya tidak bisa diucapkan oleh lidah fana. Ras setan musuh para Dewa. Itu hanya cerita tapi kemudian hantu juga hanya cerita hingga aku bertemu satu. Bagaimana kalau cerita-cerita itu benar, aku juga telah melihat sihir, dan bagaimana dengan kekuatanku sendiri, bukankah itu bukti bahwa ada lebih banyak kebenaran di dalam kisah-kisah pengantar tidur yang diceritakan dengan suara yang berbisik di dekat nyala api perapian? Mungkin wraith dan wight, mayat hidup yang berjalan di antara dunia orang mati dan hidup itu nyata, mungkin ghoul yang bersembunyi di bayang-bayang menunggu untuk merobek isi perut manusia itu benar-benar ada. Mungkin Shade, Raja Setan juga nyata. Dan bagaimana jika makhluk-makhluk itu yang membunuh Yeva?

"Yah itu hilang," ucap Kapten menarikku dari pikiran kusutku. "Aku hanya pernah melihat pembunuhan semacam ini satu kali sebelumnya."

"Maksudmu ini pernah terjadi sebelumnya? Apakah pelakunya tertangkap?"

Dia kembali melihat ke bercak darah yang masih tersisa. Perasaannya terbang dengan kacau, ketidak percayaan atas apa yang dia lihat dan kemungkinan yang terbentuk di benaknya. "Apa yang kamu tahu tentang kematian Putra Mahkota pertama?"

Rose In the Mist and Flame [ REPOST ]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang