Bayangin rambut Jungoo poninya miring, panjang, sampe nutupi satu matanya, terus sebagian rambutnya yg atas di kuncir dan nyisain sebagian yg bawah
Brandal banget gg sih?
Kkk~~~
🐰😎🐰
Terkadang hal tak terduga itu bisa saja terjadi di luar kendali. Menggunakan hukum probablitas yang tak terhingga, dimana bila terdapat variable asing dari luar maka bisa di pastikan jangkauan kemungkinan akan semakin luas. Begitu pula dengan kesialan yang berujung musibah yang menimpa Kim Taehyung.
Dua kejadian mengerikan dalam hari yang sama. Kejadian yang tidak bisa di katakan biasa untuk mata manusia. Kejadian menyebalkan yang hampir saja membawanya ke dalam bahaya.
Namjoon menggerutu kesal. Bagaimana bisa Taehyung terlihat begitu santai dengan luka jahitan di lengannya. Dari cerita adiknya, hanya sebuah anak panah yang tidak sengaja terlempar. Namun sebagai seorang reskrim, Namjoon tentu saja tidak melihat kasus itu hanya sebatas keterangan Taehyung saja.
Terlebih ini mengancam nyawa. Sudah mending hanya menggores permukaan lengan, bagaimana jika pada saat itu Taehyung tidak sempat menghindar, dan anak panah menancap di dadanya. Bukankah itu bisa saja di jadikan kasus percobaan pembunuhan.
“Jangan diselidiki kak, nanti malah jadi heboh, aku juga baik-baik saja,” Ucap Taehyung saat tahu Namjoon benar-benar berpikir keras dengan kecelakaan yang menimpanya.
“Kakak harus lihat TKP,” Dengus Namjoon kesal.
“Kakak!!”
“Taehyung ini harus diselidiki, jangan meremehkan kejadian seperti ini,”
“Ah, terserah kakak, awas saja kalau mendadak aku jadi trending topik, kakak tidak akan ku maafkan,”
“Kamu kan memang sudah menjadi trending topik, sampai sekarang,” Ucap Namjoon dengan kerlingan mata menyudutkan Taehyung.
“Kakak sendiri kan sudah denger sebelumnya dari Bunda, aku memang jenius dari dulu, udah ah!”
“Kenapa mendadak sinis, itu bagus kok, kamu bukan aneh tapi mengangumkan,”
“Iya, tapi kalo kakak yang kagum begitu aku jadi illfeel,”
Namjoon hanya tersenyum mendengar gerutu Taehyung yang menurutnya sangat menggelikan. Namjoon hanya mengalihkan perhatiannya saja. Karena, jujur saja pada saat ini ia benar-benar panas. Kejadian yang menimpa Taehyung masih berkecamuk dalam benaknya. Ia hanya ingin menguasai dirinya dengan suasana yang lumer dan bisa mengendarai mobilnya dengan baik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pseudo Crescent ( vkook / Brothership )
FanfictionHanya ketika dalam satu ruas terpecah-pecah, bukan berarti menjadi terasing Hanya ketika keluarga itu tak pernah bersama, bukan berarti tak pernah ada ikatan Semua hal menjadi sangat menyakitkan, tapi harus di hadapi bersama Ketika yang terkecil dia...