CRIME 2

695 64 0
                                    

"Mw...MWO!! Kau tidak bercandakan? Baiklah aku akan kekantor sekarang"

"Ada apa?"

"Chim hyung, kita harus kekantor sekarang!!" tanpa pikir panjang dan mendengar jawaban jimin, jungkook langsung menarik jimin.

Di mobil
"Hei ada apa? Kau menarikku seperti orang kesurupan. Apa pikiran orang jika yang kau tarik ini adalah yeoja."

Jungkook hanya memutar matanya malas mendengar ocehan hyung anehnya ini dan lebih memilih untuk konsentrasi dengan kemudinya.

"Ada mayat yang ditemukan di kantor"

"Hah!!!"

"Yaampun hyung suaramu itu..telingaku sakit tahu!!"

"Heheh mian, dimana ditemukannya?"

"Dia adalah anggota ku hyung, anggota bagian perancang. Hah kenapa harus dia, padahal dia sangat rajin dan memiliki ide yang bagus"

Jimin mengernyit mendengar jawaban jungkook,
"Jadi maksudmu, kau mau orang lain yang nati dan bukan karyawan mu itu?"

"Bukan begitu hyung, aku hanya heran dia orang nya sangat pendiam dan jarang atau bahkan tidak punya musuh"

"Astaga jungkook, apa kau menguntitnya? Dimana wibawamu jika kau menguntit seorang wanita dan dia adalah karyawanmu"

Rasanya jungkook ingin sekali menjitak atau melempar hyung nya ini dari mobil, dari tadi ocehannya melantur ngak jelas.

JK Group.
"Kau sudah hubungi polisi?"

"Sudah pak, dan mereka akan segera datang"

Sirine mobil kepoliasian pun terdengar, beberapa personil turun untuk mengamankan lokasi.
Tanpa sengaja jungkook menangkap sebuah bayangan seseorang yang ia kenal,
"I..it..itu..-"

"Jungkook ayo, kita dimintai keterangan untuk kasus ini"

"Tapi hyung itu.."






Tbc






CAN I..Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang