Alamat : Daegu, Korea Selatan
Nama : Kim Taeri
Umur : 22 tahun
Pekerjaan : MahasiswiBegitulah laporan yang diterima taehyung, disaat ia sedang asyiknya tiduran si park bodoh chanyeol malah menelfonnya untuk datang ke daegu saat itu juga.
"Aissshh jinjja, yak park bodoh chanyeol, sekali kali gunakan otak mu untuk kasusu ini, kau mengganggu jam tidur kuu.."
"Hahahaha tae, wajah menyebalkan mu itu adalah obat manjur untuk kantuk ku, bahkan lebih hebat dari secangkir kopi hangat"
"HAH. Molla" kali ini taehyung hanya memutar matanya malas dengan sahabatnya ini.
"Jadi, apa ada saksi atau-"
"Tae..apa kau tidak tau waktu, kejadian di tengah malam, orang gila mana yang mau keluar tengah malam taee~~" kali ini giliran chanyeol yang gelwng-geleng kapala."Oh" taehyung hanya ber-oh ria.
Kali ini taehyung hanya memperhatikan ruangan yang saat ini sudah menjadi tkp. Melihat gerak gerik taehyung yang ingin memeriksa ruangan chanyeol pun menyuruh para anggota forensik untuk keluar dan tinggallah mereka berdua, bukab apa-apa jangan lupakan kebiasaan taehyung yang satu itu.
"Bagaimana meninggalnya?"
Oh god, baru saja saja chanyeol memikirkannya dan hal itu pun terjadi, bagaimana taehyung bertanya tapi mata nya menghadap tembok.
'Dia mulai lagi~' batin chanyeol sengsara.
"Begitu, baiklah"
"Apanya yang 'begitu dan baiklah' aku bahkan tidak menjawab pertanyaan mu sama sekali dan kau tidak menganggap aku ada disini? Kau lebih percaya pada hantu itu daripada sahabat mu sendiri, hah sedih sekali aku"
"Dasar king drama" taehyung memutar matanya malas."Jadi dia mati karena dicekik, dan sepertinya dia melakukan perlawanan ditandai dengan vas bunga yang pecah, aku rasa ia ingin menyerang si pelaku, tapi gagal"
"Huaahhhhh seperti biasanya taetae otak mu selalu yang bisa diandalkan"
Ucap chanyeol semangat."Diruangan ini sangat rapi, tidak ada tanda tanda pencurian, jadi apa tujuan si pelaku membunuh?"
"Tidak tau, tanya saja pada car hantumu itu"
"Dia sudah pergi, dan yak! Aku tidak oernah berpacaran dengan hantu, apa otak mu itu sudah pindah kedengkul?"
"Tenag saja nanti aku akan pindahkan ke tempurung kepala ku lagi jika memang pindah, makanya jangan terlalu sering bergaul dengan para hantu itu" balas chanyeol dengan polosnya.
"Wahh daebak jadi kau mengambil kesimpulan itu dengan melihat tkp?"
"Sudah kubilang gunakan otak pintar mu itu... Lagi pula hantu-hantu itu hanya meminta tolong memberi info sekenanya dan pergi lalu ketika masalahbya selesai ia datang dan terimakasih hanya itu" cibir taehyung panjang lebar.
-
-
-
"Wuahhhhh akhirnya kita sampai juga si seoul, setelah berjam jam duduk, otot ku kaku semua.."
"Kita akan segera tiba di hotel hoseok kau bisa istirahat setelah itu,ngomong ngomong kau sangat rindu korea sepertinya.."
"Baiklah hyunggg, tentu saja aku rindu korea, aku juga rindu kookie, taetae dan jimin, setelah kejadian itu kita semua berpisah pisaj, memangnya kau tidak rindu mereka semua hyung?" sedih hoseok.
"Tidak" singkat, jelas dan padat itulah yoongi.
"Aissh dingin sekali"
' Tapi aku yakin hatimu berbeda dengan ucapan mu hyung.' batin hoseok.Tbc~~
Maaf pendek lagi buntu banget iniiiii.
KAMU SEDANG MEMBACA
CAN I..
RandomSeorang detektif dari kepolisian yang bisa melihat arwah dari setiap kasusnya, dibantu oleh sahabat satu - satunya yang juga membawa misteri kehidupan masa lalunya. [ BTS ] [ Crime, Brother ship ]