Sosok

698 68 0
                                    

Interogasi dilakukan diruang kerja jungkook. Sebagai impemilik perusahaan tentuk polisi akan lebih banyak bertanya pada mereka berdua.

"Bisa tolong isikan data dari korban?" tanya polisi pada jungkook, namun melihat jungkook yang hanya melamun jiminlah yang menjawabnya.

"Baiklah saya yang akan mengisi" jimin pun mengambil formulir tersebut.

Nama : Lee Yo Na
Umur : 25 tahun
Pekerjaan : Bagian perancang

Jimin pun, memberikan kembali formulir itu.

Di tkp.

"Sudah dapat identitas korban Chanyeol-si?"

"Sudah, aku menyuruh anggota lain untuk menanyakan pada pemilik perusahaan." menyerahkan formulir identitas korban pafmda Taehyung.

Berita mengenai kematian salah satu karyawan JK Group cepat tersebar dimedia masa. Bahkan banyak wartawan yang meliput secara langsung di tkp, tau lah ya namanya wartawan udh dikasih garis polisi masih aja nyosor nyari berita.

Jungkook room.

"Khamsahamida atas informasinya, maaf mengganggu kenyamanan anda" polisi itu menjabat tangan jimin dan berlalu meninggalkan jedua namja itu.

"Jungkook.." diam

"Jungkookie" diam

"KIM JUNGKOOK!!!!!!!!"

"WAEEEEE HYUNG!"

Jimin terpaksa berteriak pada jungkook karena dari tadi kelinci itu hanya diam.

"Suara mu yang cempreng itu membuat telingaku sakit hyung! Dasar hyung bantet"

"Siapa suruh kau melamun dari tadi, dasar kelinci bongsor" jimin tak ingin kalah dari jungkook.

Alhasil mereka berdua saling lempar ejekan, sampai ponsel jungkook bergetar dan menghentikan keduanya.

"Ne.. Dokter Bong"

"..."

"Hah!! Baiklah aku dan chim hyung akan segera pulang"

"Ada apa kook?"

"Ka..kakek hyung, kondisi kakek drop lagi"

Tanpa pikir panjang kedua namja itu berlari keparkiran, namun di tengah jalan tanpa sengaja dia menabrak seseorang.

Di tkp.
"Baiklah kita akan melanjutkan penyelidikan ini besok! Semuanya kembali ke kantor" titah taehyung pada semua personil dan diangguki semuanya.

"Apa kau tidak melihat dia disini taetae?"

"Ani, sebaiknya kita pikirkan saja dikantor"

Taehyung berjalan dikoridor, namun tanpa sengaja ia ditabrak oleh seseorang yang sepertinya sedang terburu - buru, dan sepertinya ia adalah pemilik perusahaan ini, dilihat dari pakaiannya yang sangat rapi.

Jungkook pov
"Mian, aku sedang terburu - buru" aku merasa tidak enak telah menabrak polisi itu.

"Gwenchana"

Astaga!!
Suara itu.

Aku melirik punggung nya yang berlalu menjauh. Seperti orang yang aku kenal, jangan - jangan dia Taetae hyung. Polisi itu, dia mirip dengan Taetae hyung.

Aku mengikutinya, lupa bahwa kakek kondisinya memburuk.
Namun ketika aku mengikutinya ada panggilan masuk dari jimin hyung.

"Kook odigayo? Aku sudah ada diparkiran, palliwa!" jimin mutuskan sambungan secara sepihak.

Aku kehilangan jejaknya, aku kehilangan jejak polisi itu.

Siall!!!









Tbc







Oh iya sekalian promot
Aku buat 2 cerita lagi, judulnya WHY ME, and UNDER THE SUN SET.
Baca ya, kalau suka vote and coment.
Jangan lupa follow aku, jangan takut nggak di follbc.

CAN I..Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang