"Ini kann.."- chanyeol
"Tanda yang sama dengan yang kita temukan di kasus sebelumnya"-taehyung
" benar tae"
'Tapi aku seperti mengenal tanda ini' -chanyeol"Chan ayo ke tkp! Aku ingin lihat langsung! Palli"
Kedua detektif seoul itu langsung menuju ketempat yang ingin mereka tuju.
Jangan lupakan keributan yang sudah mereka buat."Haaaaah sepertinya sherlock holmes kita ikutan gila dengan teman nya karena kasus itu"
"Sepertinya begitu, aku dengar sudah banyak korban yang meninggal dan semuanya wanita"
"Aku rasa yang membunuhnya orang gila atau mungkin psikopat gila" sambil mengangkat bahunya tidak tahu.
"Semoga saja hanya pencuri, kasian mereka aku rasa mereka tidak tidur dengan cukup"
-
-
-
-
"Eommmaaaaaaa!!!"
"KAU GILA KIM TAEHYUNG!!"
"TURUNKAN AKU, AKU MASIH BELUM MENIKAH TAEHYUNG, AKU BELUM MAU MATIII~ HUAAAAAAAAA""DIAMLAH CHAN AKU INGIN MELIHAT TANDA ITU SECEPATNYA"
"Tapi tidak dengan mengobankan nyawaku! Pelankan mobil mu bodoh! kita bisa tertabrak atau menabrak orang!!" sambil memegang kursinya dan memejamkan mata dengan erat.
Yang benar saja taehyung melajukan mobilnya diatas kecepatan rata rata, awalnya yang mengemudi itu chanyeol tapi langsung diambil alih taehyung, salahkan penasarannya yang terlalu tinggi itu.
"Nah kita sampai ayo turun chan!" ucapnya semangat.
"Kim pabbo taehyung, bahkan syukurlah jika aku masih hidup"
"Dasar gila bahkan kaki ku tak berfungsi lagii~~ dan dia main tinggal tinggal aja" cemberut chanyeol."Hei kau mau turun atau tidak, mau aku panggilkan nenek supermarket yang kemaren?"
"Yakkk kim! Jika kau berani memanggil arwah ke aini akan kubakar kau dengan mobil kesayangan mu!"
Blammm
Membanting pintu mobil dengan keras
"Yak kau mau merusak mobil kuu?!""Bodo amat!!" sungut chanyeol
-
-
-
Cekrek
Cekrek
Cekrek
Para tim forensik sibuk mengambil gambar untuk keperluan penyelidikan, jenazah sudah di bawa je rumah sakit kepolisian seoul untuk diotopsi.
"Chan.."
"Kupikir kau punya pemikiran yang sama denganku tae""Pembunuhan berantai/Pembunuhan berantai"
"Bunga mawar merah, aku rasa semua korban pasti selalu ada mawar merah dirumahnya, aku rasa pelakunya yang meletakkannya"
"Aissshh mawar yang melambangkan cinta kini ternodai menjadi lambang kematian seseorang, menyebalkan" kesal chanyeol"Aku yakin ini ulah psikopat gila, walaupun sekarang pembunuhan nya tidak terlalu sadis tapi ini sudah lebih mengerikan dari pada sebelumnya, kau belum melihat arwahnya?" lanjutnya.
Taehyung mengangkat tangannya dan menunjuk satu arah "dia disana"
"Dia menangis"
"Dia kelihatan seperti sangat ketakutan"
"Dia tak mau bicara dengan ku" lanjutnya."Apa taee~ apa yang kau lihatt?!
Aisssshh jinjja, bisa gila akuuuu!!""Kau menyuruh padaku bertanya padanya, sekarang sudah aku katakan tapi kau berteriak padaku!!"
Memang kalau chanyeol dan taehyung itu di satukan maka tidak akan ada yang namanya ketenangan. Namun jangan salah berterimakasihlah pada pak kepala menjadikan mereka partner, sehingga tidak ada kasus yang tidak terpecahkan. Wow!
In outside
"Mereka selalu ribut dalam kasus apapun, pantas saja jomblo semua...""Eitss jangan salah divisi kita terkenal karena mereka berdua juga kan.."
"Benar juga, tapi kenapa ketika mereka mulai penyelidikan kita disuruh keluar?"
"Entahlah"
-
-
"Jadi apa katanya?!" masih berteriak."Aku tidak tau! Kan aku sudah bilang kalau kalau ia terus menangis dan tak mau bicara dasar park bodoh chanyeol!!!!!"
"Aku tau kim kolot taehy-"
"Diam" kali ini nada bicara nya lebih serius sehingga menghentikan perdebatan bodoh mereka yang tidak berfaedah itu."Dia menunjuk suatu tempat.."
Chanyeol hanya memutar matanya malas, namun ia terus mengikuti kemanapun taehyung pergi.
"Disini? Lukisan itu?"
Taehyung berjalan mendekati lukisan yang di tunjuk arwah tersebut, menelisik setiap inci lukisan itu,mata nya yang tajam dengan mudah menemukannya, tepat di pojok kanan bawah lukisan bunga itu."Chan lihat ini!"
🔯
"Tae tanda ini lagi"
'Aku pernah lihat tanda ini tapi dimana??!!!! Siapapun tolong ingatkan akuuu!!!!"Chanyeol refleks memegang kepalanya yang tiba-tiba berdenyut sakit.
"Chan gwenchana??"
Tbc
Sorry pendekk....🙏🙏🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
CAN I..
RandomSeorang detektif dari kepolisian yang bisa melihat arwah dari setiap kasusnya, dibantu oleh sahabat satu - satunya yang juga membawa misteri kehidupan masa lalunya. [ BTS ] [ Crime, Brother ship ]