[ maap typo ]
Sinar mentari pagi membangunkan namja yang tertidur dimeja kerja rumahnya."Mmm..sebentar lagi" ucapnya malas.
Keinginan untuk melanjutkan tidurnya harus ia urungkan karena ponselnya yang bergetar.
Menampilkan nama dokter Bong. Dokter Bong adalah dokter pribadi keluarga kim.'Mengapa dokter menelfon pagi - pagi? Aaa..pasti ini karena kakek' batin namja itu.
"Nee dokter Bong"
...
"Arra, pasti haraboji menolak minum obatkan"
...
"Ne.. Aku akan paksa kakek minum obatnya, akan ku pastikan kakek tidak akan menolak permintaa dari kelinci ini, ne gumawo dokter Bong."
Ya, dia adalah Kim Jungkook. CEO dari perusahaan JK group.
Talenta yang ia miliki, membuat ia dipercaya untuk mengembangkan perusahaan Kim BT group.Tapi ia lebih memilih memimpin JK Group cabang dari Kim BT Group.
Jungkook pov
Aku pun menuju kamar kakek,seharusnya kakek sudah bangun jam segini..
Tok tok
Ketok dulu formalitas hehe"Kakek, mau sampai kapan aku memaksa kakek untuk minum obat ?"
Kakek sedang berdiri dibalkon kamarnya ketika aku menghampirinya membawa segelas air dan obat.
"Apakah dokter itu yang memberitahumu? Hah, awas saja jika dia datang berkunjung akan buat dia meminum obat yang aku minum"
Aku hanya tersenyum mendengar perkataan kakek, ia dan dokter Bong sudah menjadi teman dekat dari kecil.
Jungkook pov end
Ada seseorang diambang pintu.
"Jim hyung!!"
"Hai kookie""Hai jimin"
"Anyeong kakek, kakek ayolah.. Apakah kau harus membuat kedua cucumu ini selalu cemas dengan kesehatan mu?""Ak..aku hanya...-"
"Aku hanya..??" jimin dan jungkook bersamaan sambil menyilangkan tangan di dada.
"Ayolah aku ini sudah tua, jadi aku hanya ingin berkumpul bersama kalian"
"Ayolah kakek, aku dan jungkook selalu meluangkan waktu akhir pekan untuk menemanimu"
"Aku tahu, tapi aku ingin kalian semua, kalian semua yang meluangkan waktu untuk menemaniku"
Kringg..
"Ne, ada apa sekretaris Sung"
...
"Hei, setidaknya tarik nafasmu dulu baru kau bisa berbicara dengan jelas."
...
"Mw...MWO!! Kau tidak bercandakan? Baiklah aku akan kekantor sekarang"
"Ada apa?"
Tbc
-
-
-
Kira kira kenapa hayooo??
Ayo tebak..
See you next chapter...
Jangan bosen and jagan lupa vote ya.
KAMU SEDANG MEMBACA
CAN I..
RandomSeorang detektif dari kepolisian yang bisa melihat arwah dari setiap kasusnya, dibantu oleh sahabat satu - satunya yang juga membawa misteri kehidupan masa lalunya. [ BTS ] [ Crime, Brother ship ]