01

30.8K 420 13
                                    

LANGSUNG AJA YA.. 👇

HAPPY READING 👀

.
.
.
.
.
.
.
.

∆ SMA GARUDA BANGSA ∆

"Ya ampun tit! Kaki lo kenapa!?" Titan mendegus kesal pada amel, teman sekelas sekaligus sebangkunya itu.

"Bisa gak sih Lo ga usah teriak-teriak!" Titan mengeram tak suka pada amelyang hanya di balas cengiran kuda yang panjangnya MUNGKIN sampai tol Cipali .

"Iya.. itu kaki lo kenapa?"

"Berisik banget Lo ! Minggir gue mau duduk"  Amel yang sudah mulai merasakan ada alasan bahaya langsung menyingkirkan diri memberi jalan untuk Titan.

"Kaki lo kenapa?"

"Jatoh dari tangga"

"Hah !?Serius!?" Teriakan amel sontak membuat seisi kelas memusatkan pandangannya pada mereka berdua 

"Bisa kecilin suara Lo gak sih!?" Tekan Titan pada amel.

"Jadi selama seminggu ini Lo gak berangkat karna ini?" Titan mengangguk sebagai Jawabannya

"Gue kira Lo sakit apa , nomer Lo kok ga aktif sih? Gue udah coba hubungin Lo berkali-kali yang jawab operator Mulu , kemarin kemarin juga gue sama temen-temen mau kerumah Lo.. tapi Lo tau kan kenapa kita gak kesana?" Titan tersenyum membenarkan perkataan Amel.

"Iya.. hp gue disita sama nyokap" ya.. setelah kejadian itu , Titan tak menemukan ponselnya di manapun dan ternyata ponselnya tengah berada di genggaman ibunya.

"Terus terus? Reaksi nyokap Lo apa pas tau kaki lo begini?"

"Biasa .." Amel menggeleng tak percaya dengan apa yang dikatakan oleh Titan.

"Gila sumpah.. gue benar-benar gak habis pikir sama nyokap Lo .."

"Udah lah.. biarin sebahagianya dia aja gue mah.. kaga urus juga gue sama dia"

"Trus tadi Lo berangkat sama siapa?"

"Sopir"

"Oh.." Amel mengangguk lalu kembali angkat bicara.

"Lo tau nggak tit?" Titan menaikkan sebelah alisnya , apa yang tidak ia ketahui selama seminggu ini?

"Nggak , emangnya kenapa?"

"Kemarin Jaka jadi buah bibir di sekolah"

"Ouh ya.. kenapa emang?" Amel mendekatkan dirinya pada Titan lalu mengatakan sesuatu pada Titan dengan suara yang hanya bisa dengan dengar oleh mereka berdua.

"Lo tau kan.. Jaka itu tajir melintir" Titan mengangguk sebagai jawaban kemudian Amel kembali melanjutkan ceritanya.

"Jadi gini ya.. ternyata Jaka itu punya banyak mobil , dan selama dia sekolah disini , ternyata dia jadi anggota geng mobil yang di modif modif gitu.. terus dari isu isu yang gue denger dari bisik-bisik tetangga , gengnya itu lagi kena masalah sama geng yang lain" Titan mengangguk sebagai jawaban

"Nama geng nya apa?"

"BLOOD"

"Darah?"

"Iya.. agak aneh sih menurut gue"

"Iya .. aneh banget , emang Lo tau skandalnya tentang apa?" Amel menggeleng

"Mana gue tau"





Halo.. cerita ke tiga guys.. semoga kalian suka ya.. 😉

Sampai jumpa lagi dengan gue pengetik cantik di pencet 🌟 follow ➡️ and coment💬

Salam bunga sepasang 🙏🙏🙏



















BAD BOY and ITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang