02

20.3K 278 2
                                    

🔺 SMA JAYA KARYA  🔺

"Lo yakin lo mau kesana?" Maha mengangguk mantap pada Zaki yang kini tengah duduk di depannya.

"Sendiri?" Maha mengangkat sebelah alisnya , entah kenapa pertanyaan Zaki barusan seperti meremehkan nya.

"Lo ngeremehin gue?" Zaki terkejut ketika maha mengatakan itu padanya.

"Ngga.. bukan gitu maksud gue, maksud gue tau ya.. lo- lokan- kesana.. kesana sendiri , di sarang mereka . Masa Lo gak-" perkataan Zaki terhenti ketika maha memotongnya cepat.

"Ya .. ya.. ya,  gue tau maksud Lo" Zaki menelan ludahnya kasar ketika maha menatapnya dengan tajam

"Pertama , gue gak selemah yang Lo pikir kedua , gue bukan pecundang. ketiga , gue kuat.. gue bisa ngalahin siapapun dan yang ke empat , mau di kandang atau di sarang lawan yang Lo sebutin tadi , itu gak ngaruh sama gue , ngerti!?"  Zaki mengangguk kaku setelah mendengar penuturan dari maha.

Ia akui , maha memang hebat dalam urusan apapun.. dan tentang urusan perkelahian , maha jagonya , tak ayal ia di jadikan wakil oleh Baron.

Baron adalah pemimpin geng mobil yang di ikuti oleh maha dan Zaki. Mereka bergabung dengan the bloods sejak dua tahun lalu.

The bloods bisa di bilang semacam club' pecinta mobil modifikasi tapi maha lebih suka menyebutnya sebagai geng dan sebagai keluarga keduanya.

"Pokoknya gue mau kasih pelajaran sama si Jaka Tarub kw yang udah berani berani nya nggeberin mobil nya depan gue. Yang secara gak langsung dia nantang gue"

"Tapi maha , mungkin aja di gak tau kalo Lo ada di situ"

"Iya.. sayang nya mobil gue di coret coret pake pilox sama dia"



Ikuti terus kelanjutannya

Sampai ketemu lagi dengan aku si pengetik cantik di katakan pencet ⭐ follow ➡️ and coment 💬

Salam bunga sepasang 🙏🙏🙏

BAD BOY and ITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang