15. Best Product

169 21 1
                                    

"I am hungry.."

-------------------

Krik krik krik

"Do you like Italian food??" tanya Coen padaku.

"It will be delicious." Jawabku.

"Mari selesaikan ini dengan cepat sebleum restoran tutup."

"Deal."

.

.

Aku membuka cap atas mobil memberikan granat laucher pada Billy. Sekali tembak langsung membersihkan jalan.

Wilpharma adalah penyuplai obat-obatan resmi dan terbesar di Amerika, sebagian besar produk yang kau temui di RS dan apotek adalah produksi mereka.

.

.

Umbrella adalah perusahaan militer tercanggih, memproduksi senjata dan kendaraan tempur dan sering mengekspor produk mereka ke segala penjuru dunia.

Umbrella memiliki konspirasi hubungan dengan pemerintah untuk mengembangkan senjata berbasis bio-tech yang rencananya digunakan pada apa saja yang mereka anggap lawan.

.

.

Ternyata Menteri Pertahanan menolak tawaran kerjasama itu dengan alasan dia tak mau menciptakan ancaman pada oranglain karena tugasnya adalah mempertahankan bukan memusnahkan. Dan itu dinilai tak bermoral.

Pantaslah jika sasaran utama percobaan Virus hasil kerjasama Umbrella dan Wilharma adalah Menteri Pertahanan Amerika yang sedang ada di Halifax untuk diplomasi mengenai pembatalan penggunaan senjata Bio-tech.

.

.

Jika berita tentang keterlibatan pemerintah dalam kasus Halifax tersebar, Negara ini akan kacau dalam hitungan detik.

Kami sudah sampai didepan gedung yang menurut informasi dari atasan Leon adalah gedung Wilpharma tersembunyi. Ini tampak seperti pabrik mainan biasa, siapa sangka ada jalan rahasia menuju bawah tanah yang ....

.

.

.

"LIEN!! ARE YOU DONE YET????" teriak Leon yang sedang ada ditengah para Zombie saling memunggungi bersama Billy dan Angela.

"Sistem ini sangat ketat, aku butuh waktu." Jawabku berkonsentrasi pada panel pintu bulat besar yang siap merontokkan rambutku kapan saja saking rumitnya untuk dibobol.

"Miss Lien??" tumben Billy memanggilku

"Sabar adalah tindakan terbaik."

"Lien please.." Astaga, kapan Leon tidak cerewet.

"I am done." Seruku langsung berbalik mengangkat senjata memberi jalan untuk teman-temanku yang terkepung sambil berjalan mundur.

.

.

.Aku lebih dulu masuk dan langsung menekan tombol penutup pintu, aku tahu jarak mereka dan pintu ini masih 4 meter tapi kan mereka on time masuk.

Diruangan ini ada banyak container mungkin ratusan, aku tidak ingin tahu apa isinya yang jelas aku selalu berfirasat buruk.

.

.

Kami hendak berpencar tapi langsung siaga ketika mendengar suara .. eeee ada tabung raksasa yang keluar dari lantai tepat dihadapan kami, kami mundur perlahan. Saat pintu terbuka,,,

Lien's Adventure Time - RETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang