💻💻💻💻💻
Meskipun Jisoo terkesan sangat hati2 kepada Lili yg masih belum jelas apa maksud dan tujuannya ia diciptakan,
Namun ia sedikit lega setelah mendengar penjelasan asal usulnya dari Jennie,
Selain ia memang *dibuat oleh Sajangnim sendiri pemiliknya yg terkesan masih sangat tidak masuk akal dan jauh dari pemikiran secara logika mahluk itu asal muasalnya,tapi setidaknya mahluk itu memang berasal dari campur tangan Sajangnim pemilik rumah itu sendiri..
Hingga Lili utk saat ini ia diijinkan untuk tinggal bersama mereka dirumah tsb."Sudah aku perintahkan orang rumah utk cuti 2hari kedepan,,supaya rencana kita berjalan lancar membuat skenario kalau dia....-"
"L I L I " sebut Lili mengeja namanya sendiri kepada Jisoo memotong pembicaraan.
"Ya..yaa..yaaa..aku tau!😒
Kalau Lili disini adalah anak kerabat Client Sajangnim yg terlibat dlm kecelakaan pesawat saat itu..
Lili sempat koma dan baru tahun ini dia sehat betul..
Dan dia aku rasa bagusnya berasal dari Thailand mungkin?
Karna wajahnya mirip orang2 Asia sana..selain itu juga bertepatan sekali dgn Client kita yg kebetulan sama orang Thailand dimana keduanya meninggal saat itu juga..
Jadi pas sekali ceritanya kalau Lili ditinggal sendirian oleh kedua orangtuanya..
Nah kita sebagai kerabat Client Perusahaan Sajangnim yg bekerjasama dgn Mendiang orangtua Lili menerima dgn tangan terbuka kehadiran Lili untuk tumbuh bersama dgn mu disini..karna Lili sudah tidak memiliki kerabat lainnya lagi utk ia singgahi selain kita Client terdekatnya..
Bagaimana..?
Terdengar realistis bukan..?""Kenapa hrs mengaitkan dgn kejadian itu Unnie..?" 😐😓😔
Ucap Jennie langsung tertunduk."Ah..Annii,maafkan aku Jennie yaa..aku sama sekali tidak bermaksud mengingatkanmu dgn kenangan itu..😓😓
(Rengkuh Jisoo yg langsung memeluk Jennie)
Hanya saja dengar..orang akan mudah tersentuh hatinya dan memaklumi kejadian saat itu sehingga dgn mudah mereka menerima Lili dilingkungan keluarga besar kita ini..jadi kita tak payah susah2 meyakinkan mereka semua kalau Lili adalah sosok anak yg baik utk keluarga kita karna yg mereka tau Lili berasal dari keluarga Client Perusahaan kita sendiri dan Lili pun diterima dgn mudah disini..bukankah itu hal yg tepat?""Tapi Unnie..bagaimana mengurus dokumen2 status dia?"
"Haaaiihhh...anak kecil sepertimu tak payah juga memikirkan hal itu..tau beres kamu nak..😎
pokoknya besok kau ikut dgn ku,kita pura2 ke Thailand jemput dia utk tinggal dirumah kita,setelah 2hari berlalu kita datang dgn membawa Lili kerumah..bagaimana?""Tapi Lili kan belum tau apa2 tentang dunia luar sanaaa.." 😗
"Aaaiihhh...kan alasannya dia baru sembuh dari koma nya kemudian amnesia..jadi yaa wajar dia celingak celinguk tak tau apa2.."
"Ya ampun Lili..yg sabar nak.."
Ucap Jennie mengusap usap rambut Lili yg daritadi hanya mengulum permen memperhatikan obrolan mereka."Yasudah aku akan keluar sekarang memastikan para pelayan sudah pulang dan hanya tersisa supir juga satpam yg berjaga diluar,dgn begitu kau bisa bawa masuk Lili kedalam rumah.."
"Yeeeeee...!!" 😍😍😍😆
Jennie girang,sontak Lili pun tentu ikut girang mengikutinya."Tapi ingaaaattt!!!
Aku mengawasimu mahluk aneh.." 😧😧
Ucap Jisoo dgn kode menunjuk matanya dgn 2 jari secara bergantian ke mata Lili sambil berlalu pergi meninggalkan mereka keluar ruangan.Lili hanya mengerutkan dahinya pertanda tidak paham dgn maksud ucapan Jisoo.
"Unnie yaaaaa...jangan ucapkan kalimat itu lagiii...!!" 😮😮😒
KAMU SEDANG MEMBACA
MY MISSION 🖤
Romance"Aku bukan manusia normal sepertimu.." "Aku juga menjadi manusia yg tak normal sepertimu..jadi mari menggila lah bersamaku.."