🌄🌄🌄🌄
🏃 🏃 🏃 🏃 🏃
"Anniiii!!! Unniiee ikuutt Unniiee!! Anniieee..anniiee...Unniiee!!!" Teriak Lisa berlarian menyusul Jisoo.
🚐🚐🚐🚐🚐
Suasana dalam mobil mencekam
"Kau belum sarapan Lalisa..dan kau juga sama sekali tidak mengganti piyama mu.." Ucap Jisoo membuka obrolan.
"Anniie..aku bisa menahannya dan aku juga cuma ingin ikut mengantar kan..?" 😗 jawab Lisa dgn sedikit melirik kpd seseorang disampingnya yg terlihat kesal melipatkan kedua tangannya didada membuang muka kearah kaca mobil.
"Seharusnya kau bangun lebih awal kalau begituu.." timpal Jisoo dgn sabar.
"Aku sudah berusaha..hanya saja Jennie terlambat membangunkanku..!" 😮😗😗
"What's...???!!!" 😦😧😧 tanya Jennie tidak percaya dgn ungkapan Lisa meliriknya tajam.
"Udah Jennie ah jangan buat mood mu jelek hari ini.." timpal Jisoo.
"Mood ku sudah sangat jelek sejak tadi pagi karna dia yg benar2 susah dibangunkan! Giliran aku marah2 aja buru2 mau berangkat,baru bangun dan mengekoriku..!" 😧😧😒
😗😗😗😗😗😗😗 Lisa
🚐
🚐
🚐
🚐
🏛🏛🏛🏛🏛🏛
"Wooowwwww....!!!" 😍😍😍😍
Kagum Lisa saat melihat Universitas tempat Jennie kuliah juga para mahasiswi yg berlalu lalang masuk Gedung Universitas tsb."Jangan ikut turun! Kau akan terlihat memalukan dg hanya memakai piyama seperti itu dan rambut acak2 an!"
😯🙄 "iya Jennie..aku mengertii.." keluh Lisa dgn sedikit kecewa saat ia akan ikut turun dgn Jennie.
"Hati2 yaa kuliahnya..secepatnya pulang..karna dia pasti merindukanmu.." 😄😄😊 Ucap Jisoo di jendela mobil.
"Bukaaa..bukaaa..ini juga buka Unnie!! Bagaimana caranya bukkaa..!! Aku ingin mengucapkannya jg k Jennie!" Pinta Lisa merengek minta dibukakan jendela mobilnya disampingnya itu.
"Jangan ahh..kau hanya akan buat mereka heboh melihatmu.." larang Jisoo.
Lisa langsung maju kedepan mendongak k kursi depan tempat Jisoo duduk dan melambaikan tangannya ke Jennie di jendela.
"Jennie yaaaaaa! Fighting!" 😍😍🤗🤗 teriak Lisa.
Jennie yg tengah berjalan langsung menoleh heran kearah Lisa.
"Cepat pulaaaang gitu.." titah Jisoo pelan.
"Cepat pulaaaang Jennie yaaa!" Ucap Lisa mengikuti apa yg disarankan Jisoo disampingnya.
"Aku akan menunggumuuu gitu" 😄😆
"Aku akan menunggumuuu!!" Teriak Lisa lagi.
"Jangan genit2 Jennieku gitu.." 😄😆
"Jangan geniit geniiitt Jennie kuuu!"😆😆 Lisa semakin meninggikan suaranya.
"I love youuu gitu.." titah Jisoo lagi semakin terkekeh.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY MISSION 🖤
Romantik"Aku bukan manusia normal sepertimu.." "Aku juga menjadi manusia yg tak normal sepertimu..jadi mari menggila lah bersamaku.."