EPISODE 9

3.8K 332 12
                                    

"JENNNIIEE YAAAA....BAAAAA-..." 😮😮😮😮

"Unnie..?kenapa berteriak seperti itu?" 😪😯

"Jennie..cepat bangun cepat..!ayo pindah ke kamarmu ayo cepatlah.."
Ajak Jisoo dgn tergesa gesa dan was was merangkul Jennie takut2 suara ketukan itu muncul lagi dan terdengar olehnya.

"Iya sebentar Unnie,aku hrs membawa laptop dan buku2 tugas kuliahku ini.." Jawab Jennie heran menatap Unnie nya yg terlihat ketakutan.

"Sudah..sudah..biar,cepatlah..kita hrs cepat2 pergi dari sini.."

"Tapi Unnie.."

"Udah cepetan..nanti aku jelaskan diluar..ayo cepat.."

Kenapa Jisoo Unnie begitu sangat ketakutan?apakah ia mengetahui keberadaan Lili?
"Baik Unnie.."

Dengan tergesa gesa Jennie ditarik keluar ruangan Ayahnya oleh Jisoo,kini ia bisa bernafas lega diluar.

"Fiiiuuuhhh!" 😌😌😌

"Unnie,apa yg terjadi?kenapa kamu seperti ketakutan hmm?
Dan aku harap bukan karena sudah mengetahui keberadaan Lili,aku belum siap menjelaskannya.

"Kau tau Jennie..didalam tadi..haduh..didalam tadi.."
Jisoo tersengal sengal mengatur nafasnya sambil bicara untuk melawan takutnya.

"Iya kenapa Unnie didalam tadi ada apa memangnya?
Ada buku kan?"

"Issshh..bukaaann..didalam tadi aku mendengar seperti suara ketukan gitu,aku tidak begitu jelas pusatnya dimana,tapi aku mendengar betul itu seperti ketukan seseorang"

"Hah..??ketukan??"

"Iya seperti seseorang yg sedang mengetuk pintu tapi pelan..
pertama ia ketuk,terus ada jeda dulu,kedua ia ketuk lagi pelan,jeda lagi..seperti ituuuu.."

😨😨😱😱😱
"Kkyyyaaaaaa!!!! Itu Hannntttuuuuuu...!!!"😲😱😱😱
Teriak Jennie histeris mengangkat kedua tangannya dgn mata melotot sambil berlalu lari sekencangnya meninggalkan Jisoo.

Sontak Jisoo pun refleks menjerit tidak kalah histerisnya 5x lipat mengangkat kedua tangannya dan berlari terbirit birit mengejar Jennie.

"Hhhhuuuuaaaaaa!!!! Haaaannttuuuu Sajangniimmm Huuaaaa!!!" Teriak Jisoo sepanjang jalan
😱😱😱😱😱😱😱😱

🏃 💨



🏃💨





🏃💨





🏃💨





🏃💨





🏃💨





🏃💨





🚪🚪🚪🚪🚪 GEBRUUUKKK!!
1 orang masuk kamar membanting pintu kencang

🚪🚪🚪🚪🚪
1 lagi hampir kejedot karna pintunya tertutup

"Aih Jennie sialan! Hampir kejedot gw!!"😲😲😲

🚪🚪🚪🚪  GEBRUUUKKKK!!
Pintu ditutup kencang.










Jennie langsung loncat ke kasur bersembunyi dibalik selimut.

"Heh Jennie yaaa!!! Sini kau heuh..!! Hampir saja wajah cantikku ini bopeng kena gebrakan pintu!!"
Ungkap Jisoo kesal menarik paksa selimut yg membungkus Jennie diujung kasur.

MY MISSION 🖤Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang