Happy reading💖
---------------
Bus pun sudah jalan menuju pondok pesantren.
Didalam bus banat tidak ada keramaian sedikit pun,mereka sedang tidur pulas didalam bus.Seandaikan didalam bus banin sangat ramai dengan gendangan dan sholawatan,canda²an,dan sebagainya.
Reza melihat kawan²nya bersorak riang ia hanya diam saja melihatnya dan terkekeh pelan ketika ada seorang temannya ngelawak.
"Heh za" ucap opik tiba² mengagetkan reza.
"Astagfirullah pik" jawabnya sambil mengusap wajahnya.
"Lagian nte dari tadi diem aja cuman liatin doang,ayolah gabung sini" ajak opik.
"Ngga deh pik nte aja" jawabnya menderetkan gigi puithnya.
"Yahh elah ayo lah za" opik masih saja memaksa reza untuk gabung kepada kawan² yang lainnya.
Tetapi nihil reza pun terus menolaknya.
Opik mengangguk dan meninggalkan reza."Pik itu reza kenapa?" bisik ilham kepada opik.
"Ane juga gatau ham" jawab opik.
Ilham mengangguk dan memerhatikan reza dari kejauhan.
-----
Bus banat dan banin pun berhenti di kediaman toko untuk membeli oleh² .
"Ham nte mau beli oleh² apa?" tanya opik saat sudah memasuki toko tersebut.
"Ane juga bingung kalo beli oleh² kasih ke siapa?" ilham sedang melihat-lihat isi toko.
"kasih siapa kek ham,untuk ane juga gapapa" opik terkekeh.
Ilham menurunkan pecinya opik kewajahnya opik.
"Astagfirullah" ucap opik.
"Udah ah ane mau beli makanan aja buat di pondok" kini opik sedang memilih-milih makanan ringan.
"yaudh nanti ane minta aja ah gaush beli" ucap ilham.
"beli oleh² sana ham,biar ga minta makanan ane" opik terkekeh pelan.
"Ya allah pelit banget" jawab ilham.
Opik terkekeh "canda ham" .
----
"Salsa mau beli makanan apa?" tanya nina yang sedang memilih-milih makanan ringan didepannya.
"Makanan ringan aja sama kayak nte" jawab salsa.
Nina mengangguk.
"sal sal" nina menepuk bahu salsa.
"Kenapa nin?" .
" ada ilham sama opik disana" ucap nina sambil menunjuk kearah itu.
Salsa menoleh,melihat kearah tersebut.
"Udah biarin aja nin" ucap salsa kembali melihat kemakanan ringan.
Nina mengangguk dan melanjutkan memilih makanan ringan.
Skip!
Beberapa jam kemudian,para santri turun dari bus karna sudah sampai dima'had mereka.
"Haam!!tolongin ane!!" teriak opik dan membuat semua orang disekitarnya itu lari kedalam bus panik.
"Ada pik?" tanya ilham panik.
"Sarung ane nyangkut ham" opik menderetkan gigi putihnya,ia sedang ribet dengan barang bawaannya yang sangat banyak.
"Ck..kirain apaan bikin panik aja" ucap ilham.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mencintai Seseorang Dipesantren ✓ (END)
SpiritualitéSeorang santriwati cantik bernama salsa ia mulai mencintai seorang santriwan yang tampan dan pintar bersuara merdu bernama ilham. Tanpa salsa sadari seorang santriwan itu ternyata cinta dengannya. Dan ada santriwati baru bernama zahra,ia menjadi ora...