Disclaimer: Semua karakter milik Masashi Kishimoto dan JK. Rowling.
Warning : Naruto x Harry Potter Crossover, Typo, Ketidak jelasan alur, dan lain-lain.
Harap sabar....
Terimakasih,
Dan...
Selamat Membaca.
##############################################################################################
Di Tanah Timur, Empat Kekaisaran besar, Konoha, Suna, Kumo, dan Kiri sudah bersatu menjadi Tanah yang makmur. Lima Kekaisaran itu menjalin kerjasama dengan baik karena berhasil memenangkan sebuah perang besar yang melibatkan kelima Kekaisaran tersebut. Melawan musuh dari sebuah Klan Legenda di Kekaisaran Konoha. Perang besar yang berkepanjangan akhirnya bisa terhenti dengan jasa besar Pangeran Ke-2 Konoha. Satu tahun kemudian, Pangeran ke-2 Konoha naik tahta.
Kini, di Tanah Timur sudah damai. Tidak ada lagi bangsa untuk saling mengacungkan pedang dan tombak. Perdagangan, Politik Negara, dan Hubungan Multilateral terjalin dengan baik. Kekuatan militer Kekaisaran Konoha tak ada tandingannya. Mereka benar-benar mencari bibit paling unggul diseluruh Konoha dan melatihnya dengan keras untuk mengabdi kepada Kaisar. Hukuman penggal menjadi hukuman tetap kepada seorang pengkhianat, siapapun itu, dari budak hingga keluarga kerajaan.
Apakah masih memerlukan kekuatan militer dimasa perdamaian tersebut?
Tapi apa memang benar ini sebuah damai yang sebenarnya?
Jawabannya,
Ya dan Tidak.
Tanah Timur kembali bergolak saat sebuah surat datang di Konoha. Surat dengan tulisan asing tak dikenal diseluruh Negeri, tapi hanya ada satu orang bisa membacanya, selir ke-13 Konoha. Seorang selir yang hampir terlupakan dan menyimpan dendam pada Sang Kaisar.
Invasi orang-orang berkulit putih yang ditemukan didaerah pesisir Konoha semakin jelas.
Inilah era yang harus dihadapi di Tanah Timur, Globalisasi yang siap menerjang kapan saja.
Lalu, Siapakah Selir Ke-13 itu?
.
.
.
"Kita sudah hampir menikah. Aku tidak pernah percaya kau tega mengkhianati cintaku ini padamu. Aku mempercayaimu sepenuhnya. Seluruh yang aku punya sudah keberikan padamu dan teganya kau membalikkan cintaku seperti membalikkan telapak tangan. Aku bersumpah tidak akan pernah jatuh hati padamu, jika aku dilahirkan kembali."
"Aku memang mencintaimu. Tapi aku terlalu mencintai kenangan keluargaku. Jika aku disuruh memilih antara dirimu dan keluargaku. Aku memilih usaha keluargaku. Kita akan bertemu lagi dan aku akan memintamu untuk menjadi milikku sepenuhnya, meski harus merebutmu dari cengkeraman orang lain. Ya... suatu hari nanti."
"Bukan... cintaku ini bukan main-main. Cintaku ini benar adanya. Silahkan tertawa dan mengataiku jika ini cinta monyet yang tak berarti. Tapi ketahuilah, Tuhan tidak pernah tidur. Aku akan membuktikan jika cintaku bukan hanya sekedar antara junior dan senior. Aku akan melindungi dan mencintaimu hingga napas ini berhenti, meskipun tidak dikehidupan ini. Aku mencintaimu, Kaptenku."
Selama aku masih bernapas dan hidup dengan sehat. Aku akan menjauhkan Negara dan orang tersayangku dari tangan kotormu. Aku tidak ingin kau merenggut cintaku dimasa depan, maupun cintaku dimasa kini. Aku tidak akan membiarkanmu dan golonganmu memporak-porankan Negeri yang sudah dibangun susah payah oleh suamiku.
Jika kita memang bertemu disetiap kehidupan. Aku akan menjauhkan orang-orang tersayangku darimu.
Itusumpahku sebagai seorang Permaisuri Konoha, Negeri di Tanah Timur.
Bersambung....
Taraaa....~~~~~
Karena banyak permintaan, ini adalaha cerbung-nya SELIR KONOHA di Cerita Singkat dilapak sebelah...
Semoga suka...
Ditunggu kritik dan sarannya.
Terimakasih...
Salam,
IifJung
Madiun, 2/13/2019
KAMU SEDANG MEMBACA
LEGENDA SELIR KE-13
FanfictionEmpat Kekaisaran di Tanah Timur sudah damai? Benarkah? Siapakah bangsa kulit Putih yang ditemukan di pesisir Konoha? Negeri Timur diguncang untuk menghadapi Era baru bertajuk Globalisasi di Negeri Timur. Sebuah Mitos mengatakan, ketika Matahari, Bul...