LS 12

876 141 14
                                    


Song:

True Love - Eric Chiryoku




Selamat membaca semoga suka




********************************************************************




"Kau yang disana?" Tunjuk Naruto pada prajurit itu. Semua mata menoleh kearah telunjuk Naruto.

"Ha'i, Kapten..." jawabnya tegas membuat Naruto tersenyum kecil.

"Katakan siapa namamu dan pangkatmu, Prajurit."

"Ha'i, Kapten... Saya Sersan Ashura Ootsutsuki." Senyum dan tatapan lembut pada prajurit didepannya berubah menjadi waspada.

Deg... Deg... Deg...

Jantung didadanya bergetar mendengar jawaban dari prajurit muda itu. Naruto sangat terheran-heran dan perasaan de javu mengguyurnya dengan deras.

Ashura? Kenapa nama itu tidak asing? Siapa sebenarnya Sersan Ashura ini? Batin Naruto bertanya-tanya. Kemudian dia menggeleng pelan dan menghela napasnya pelan.

"Sersan? Ashura? Hm... Apa... apa kita pernah bertemu sebelumnya?" Tanya Naruto sedikit memiringkan kepala.

Lagi...

Jika kemarin Naruto bertemu dengan pria asing berambut merah, kini perasaan familiar kembali memeluk jantungnya. Sersan Ashura menjadi gugup ketika ditatap sebegitu intens oleh Kapten paling terkenal akan sepak terjang dalam dunia militer.

"A... ano... sepertinya tidak, Kapten." Semua anggota prajurit yang sedang berlatih tembak kembali dikejutkan oleh Ashura. Dia yang biasanya beringas dan tak kenal ampun dalam melatih juniornya, kini dia harus gugup dan kikuk ditanya oleh Naruto.

"Tapi kenapa sepertinya wajahmu familiar? Hm... aneh. Ah iya... katakan padaku apakah kau mempunyai saudara?" Tanya Naruto ingin tahu.

"Emm... Ya, Kapten... Bagaimana anda bisa tahu jika saya mempunyai adik kembar? Adik kembar saya sedang menjalani pelatihan militer di Amerika." Jawabnya membuat Naruto berdebar hingga kepalanya berdenyut. Dia berkedip beberapa saat membuat Sersan Ashura menatapnya bingung sekaligus terpana.

Kapten... Anda imut sekali. Batinnya bahagia.

Naruto memberanikan diri dan menelan ludahnya kasar lalu dengan bibir bergetar dia bertanya,

"Si... siapa nama adikmu?" Tanya Naruto takut-takut dengan sebulir keringat meleleh dari keningnya.

"Adik saya bernama Sersan Indra. Indra Ootsutsuki."

Tubuh Naruto terhuyung kedepan, dia bisa saja jatuh jika Sersan Ashura tidak menompang tubuhnya.

"Kapten Uzumaki... apakah anda baik-baik saja?" Tanya Ashura khawatir.

"Tidak... terimakasih." Ujar Naruto pelan dan segera meninggalkan lapangan area tembak. Ashura hanya menatap bingung akan Kapten yang menjadi idolanya itu. Sama seperti Sasuke, dia juga mengkhawatirkan Naruto tapi tidak seintens seniornya itu.

.

.

.

Balairung Kerajaan Konoha malam ini ramai. Kaisar yang gemar akan pesta dan wanita menggelar jamuan besar. Entah apa yang membuat Kaisar menggelar jamuan besar seperti ini, seluruh penghuni Istana Feniks diundang dan seluruh jajaran dewan di Kekaisaran dikumpulkan dalam satu ruangan paling besar di Istana Konoha.

LEGENDA SELIR KE-13Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang