Song: Ivant Torrent: Beyond Love (feat. Lara Ausensi)
Selamat Membaca...
Setelah chapter ini, kemungkinan akan up lebih lama dari yang dikira. Tidak hanya Selir ke-13 tapi semua cerita saya yang aktif.
Terimakasih...
Semoga suka.
%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%
"ASIAAAAAAAAAA...!!!!!"
.
.
.
Teriakan menggema dan menggetarkan itu membuat seorang dokter muda terlonjak dari tidur duduknya disalah satu meja departemen bedah. Buru-buru dia mengelap air liur yang mengalir dari mulutnya. Napasnya yang tersengal serta keringat dingin ia abaikan begitu saja saking terkejut bukan main.
Oh... Fuck... Bau... Umpatnya pada air liurnya sendiri.
"Oee... Asia... Enak sekali kau tidur-tidur disini. Kau dipanggil dr. Finnigan di IGD. ASAP." Panggil seorang perawat pria sambil menggedor pintu ruangan departemen bedah.
"Oke... Aku akan segera kesana." Dokter muda berambut pirang dan bermata biru namun berwajah oriental itu segera bangkit menuju kamar mandi. Dia melihat wajahnya yang kacau, selain air liur membasahi suduh bibirnya, ada bekas airmata yang meleleh membasahi pelipis dan rambut samping kanannya. Dia menggeleng kuat-kuat dan mencuci mukanya.
Ya Tuhan... aku ketiduran... dan mimpi apa itu? Siapa Ayame? Siapa Chiyo. Kenapa akhir-akhir ini aku bermimpi jatuh dari suatu tempat dengan setting yang sama.
Sebenarnya siapa Raja dan Ratu Ame? Di Jepang tidak ada kerajaan dengan nama Ame.
Aneh juga... Ame? Bukankah itu berarti hujan?
Jepang bukan Negara dengan curah hujan tinggi?
Mimpi apa ini? Terasa nyata. Bahkan dahiku terasa berdenyut.
Kenapa dadaku terasa sesak? Seperti habis menangis?
Apa tadi aku bermimpi sambil menangis?
Pertanda apa?
Aishhh... Apa yang aku pikirkan ini?
Naruto segera berkumur dan mengelap wajahnya yang basah. Setelah mengikat rambut ikalnya dan memastikan aman dari pandangannya. Ia segera keluar dari departemen bedah dan menuju IGD.
"DARIMANA SAJA KAU, ASIA ALBINO???"
"Woah... woah... easy there, Sammy. Kau akan mengagetkan pasien yang lain. Kau tak ingin mendapatkan pasien komplikasi atau terserang jantung mendadak karena suaramu itu, kan?" Naruto langsung kena sembur teman seperjuangannya itu di residen bedah.
Panggilan Asia Albino begitu melekat pada sosok dokter muda di RSL. Ciri fisiknya seperti orang barat, rambut pirang dan mata biru, namun berwajah oriental dengan kulit sedikit tan. Yah... meskipun berkulit gelap, teman-teman bahkan seluruh pegawai RSL memanggilnya dengan albino. Karena, seorang dokter muda departemen bedah bernama Naruto Uzumaki adalah dokter residen bedah satu-satunya dari Asia yang diterima di RSL. Hebat bukan? Yah... begitu yang ia batin selama ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
LEGENDA SELIR KE-13
FanfictionEmpat Kekaisaran di Tanah Timur sudah damai? Benarkah? Siapakah bangsa kulit Putih yang ditemukan di pesisir Konoha? Negeri Timur diguncang untuk menghadapi Era baru bertajuk Globalisasi di Negeri Timur. Sebuah Mitos mengatakan, ketika Matahari, Bul...