Part 5.

76 15 4
                                    

Setelah pulang sekolah Ajen bersama teman temannya pergi ke tempat pop ice yaitu tempat nongkrong mereka. Setelah Ajen tiba di tempat nongkrong, Ajen melihat Rendy bersama teman temannya yang sedang bercerita dan terkejut melihat Rendy yang memakai jacket yang semalam di berikan Ajen. Ajen pun menunduk karena takut Vania mengetahui bahwa semalam Rendy datang ke rumah Ajen.

" Ges kalian mau pesan rasa apa ?" Tanya Wulan kepada teman temannya.

" Gue coklat " Jawab serentak Ajen bersama Vania dan Mira.

" Gue rasa taro ya " Jawab Mutia.

" Yaudah bentar ya, gue pesan dulu " Ujar Wulan sembari berjalan menuju tempat pemesanan pop ice.

Ketika Wulan sedang memesan pop ice, Rendy datang menghampiri Wulan untuk menanyakan Ajen.

" Wulan lo kesini bareng Ajen nggak ? " Tanya Rendy.

" Iya sama Ajen " Jawab Wulan

" Ajen nya dimana ?".

" Tuh lagi duduk di depan sama teman teman " Jawab Wulan sambil menunjuk ke tempat duduk Ajen bersama teman teman.

" Sampein ke Ajen ntar pulang bareng gue ya" Ucap Rendy.

" Oke, nanti gue sampein" Ujar Wulan.

" Yaudah gue pergi dulu ya " Pamit Rendy sambil berjalan menuju teman temannya, yang di angguki oleh Wulan. Setelah memesan pop ice, Wulan pun kembali berjalan menuju teman temannya.

" Udah di pesan ya ?" Tanya Vania.Wulan menoleh, dan detik berikutnya mengangguk. " Udah kok " Jawabnya.

" Oh iya, barusan lo ngomong sama siapa di sana ?" Tanya Mutia.

" Oh itu si Rendy, nitip salam buat Ajen ntar pulang sekolah nungguin dia" Jawab Wulan yang membuat Ajen kaget.

" Buat apa nungguin dia jen ?" Tanya Mira ke Ajen.

" Lah gue aja nggak tau " Jawab Ajen sambil mengerutkan keningnya.

Beberapa menit kemudian pesanan pop ice tiba, Ajen dan teman temannya meminum pop ice sambil mengobrol. Dan tak terasah Vania udah di jemput sama Ayahnya.

" Gue duluan balik ya " Pamit Vania kepada teman temannya.

" Hati-hati ya " Ucap Ajen serta di ikuti lambaian tangan dari teman-temannya. Setelah beberapa menit mereka ngobrol, Mira dan Mutia pun pamitan pulang, dan Wulan sudah di jemput oleh ayahnya.

" Jen kita duluan ya " Pamit Mira.

" Iya, hati hati ya " Ucap Ajen sembari melambaikan tangannya kepada Mira dan Mutia dan diikuti balasan lambaian tangan dari mereka berdua.

Setelah teman-teman Ajen pulang, tiba-tiba Ajen di datangin oleh Rendy.
" Ajen " Panggil Rendy yang diangguki Ajen.

" Belum pulang ?" Tanya Rendy yang diangguki belum oleh Ajen.

" Btw, makasih ya buat jaketnya " Ucap Rendy sambil menyodorkan jaketnya ke Ajen.

" Iya sama-sama " Jawab Ajen sambil mengambil jaket dari tangan Rendy.

" Lo belum balik ?" Rendy kembali bertanya.

" Lagi nungguin bang Yoo, tapi belum datang juga " Jawab Ajen sambil mengerutkan keningnya.

" Coba Wa dulu Bang Yoo " Ujar Rendy. Ajen hanya mengangguk dan menyalakan Hp nya buat Wa Abang nya.

WhatsApp

Ajen : Bang jemput...
Ajen : Gue udah nungguin dari tadi.
Ajen : Ga enakan sama Rendy ini

***

" Udah di chat ?" Tanya Rendy.

" Udah, tapi belum di read " Jawab Ajen.
" Ya sabar, bentar lagi udah di balas " Ucap Rendy dengan senyum di wajahnya.

" Aah..Jangan sampai bang Yoo ada kelas lagi " Ajen berdecak kesal dengan raut wajah yang pasrah.

" Yaudah bareng gue aja " Ucap Rendy yang menawarkan pulang bersama dia.

" Gue nungguin aja gapapa kok, lo duluan aja " Jawab Ajen dengan cepat.

" Dih lo nggak takut di culik ? Bareng gue aja, lagian satu arah " Ucap Rendy sambil menakuti Ajen.

Ajen hanya mengangguk pasrah dan berjalan mengikuti Rendy ke parkiran mobil. Setelah tiba di parkiran mobil Rendy pun masuk ke dalam mobil dan diikuti Ajen.

" Bang Yoo udah balas chat nya belum ? " Tanya Rendy sambil menyetir mobil.

" Belum juga " Jawab Ajen.

" Btw, di rumah lo ada siapa ? " Tanya Rendy.

" Kayaknya nggak ada orang " Jawab Ajen yang sedang menatap layar handphonennya dengan serius.

" Gue boleh nanya nggak ?".

" Boleh kok " Jawab Ajen sembari menatap Rendy.

" Benar nggak Vania suka sama gue ?" Tanya Rendy yang sesekali menatap kearah Ajen.

" Gue sih nggak tau, mendingan lo nanya langsung aja ke Vania " Jawab Ajen yang langsung di potong sama Rendy " Gila ya, masa gue di suruh nanya ke dia ".

" Ya biar lo cepat tau " Sahut Ajen.

" Ya nggak lah, orang gue nggak suka sama dia, ngapain gue nanya " Sinis Rendy.

" Yaudah serah lo deh ". Lanjut Ajen dengan sinis.

Suasana pun hening di dalam mobil tanpa suara dari Ajen dan Rendy. Beberapa menit kemudian telah tiba di rumah Ajen. Ajen pun langsung turun dari mobil Rendy.

" Makasih ya, udah mau ngantarin gue" Ucap Ajen yang di angguki Rendy dengan senyum di wajahnya dan langsung pergi. Melihat Rendy pergi, Ajen langsung masuk ke dalam rumah dengan senyum kecil di bibirnya.

〰️〰️〰️

Happy reading
Don't forget to vote and comment 😘👍.

Kira-kira hubungan Rendy sama Ajen gimana ya ?🤔

👇👇👇

Bestie Or PathnerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang